120 Renungan Keimanan Menuju Kesempurnaan Iman Seorang Muslim

Kategori: Aqidah / Tauhid | 9 Kali Dilihat
120 Renungan Keimanan Menuju Kesempurnaan Iman Seorang Muslim Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About 120 Renungan Keimanan Menuju Kesempurnaan Iman Seorang Muslim

Kode: DSP-128 Pengarang: Dr. Ahmad Farid Penerbit: DARUS SUNNAH PRESS Berat: 0,8 kg   Sungguh, tak hanya raga yang butuh makan dan minum sebagai pemenuh kebutuhannya, hati pun membutuhkan nutrisi yang cukup untuk menjadi asupannya. Memberikan pencerahan dengan renungan-renungan keimanan merupakan salah satu cara memberikan santapan kepada hati dan jiwa.… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
06-04-2012
Detail Produk "120 Renungan Keimanan Menuju Kesempurnaan Iman Seorang Muslim"

120-Renungan-Keimanan
Kode: DSP-128
Pengarang: Dr. Ahmad Farid
Penerbit: DARUS SUNNAH PRESS
Berat: 0,8 kg

 

Sungguh, tak hanya raga yang butuh makan dan minum sebagai pemenuh kebutuhannya, hati pun membutuhkan nutrisi yang cukup untuk menjadi asupannya. Memberikan pencerahan dengan renungan-renungan keimanan merupakan salah satu cara memberikan santapan kepada hati dan jiwa. Sesungguhnya gambaran dan kondisi hati itu ditentukan sejauh mana sifat-sifat baik atau buruk yang menguasainya. Hati yang bersih, selalu mendapatkan nasihat-nasihat, tidak dilumuri oleh noda-noda maksiat dan dosa, akan mengajak pemiliknya untuk selalu melakukan perbuatan yang baik, begitu juga sebaliknya.

Untuk itu, kami hadirkan kepada pembaca buku yang sangat apik ini yang ditulis oleh seorang tokoh yang cukup ternama, Dr. Ahmad Farid. Buku ini merupakan kumpulan renungan keimanan yang disusun oleh penulis serta beberapa pengalaman yang dialaminya. Sebuah renungan yang terlintas ketika mendengar lantunan ayat-ayat Al-Qur’an atau mutiara-mutiara hadits Rasulullah, perkataan-perkataan orang-orang shalih atau renungan ketika mendengar atau melihat suatu peristiwa yang mengandung ibrah dan pelajaran yang tersembunyi.

Buku ini semakin berbobot, karena merupakan penyempurnaan tema dari buku-buku yang telah ditulis oleh penulis sebelumnya, juga diperkaya dengan inspirasi dan kutipan dari dua buku karya ulama ternama yang cukup masyhur di kalangan umat Islam, Shaid Al-Khatir karya Ibnul Jauzy dan Al-Fawaid karya Ibnul Qayyim Al-Jauziyah.

Buku ini ibarat buah dengan cita rasa yang istimewa karena cakupan bahasannya yang sangat penting meliputi masalah akidah, manhaj para Salafus Shalih, akhlak serta cerita tentang orang-orang shalih yang selalu menebarkan kebaikan.

Semoga kehadiran buku ini, mampu memberikan sentuhan-sentuhan keimanan dalam hati ini, dan membawa pemiliknya untuk selalu dekat kepada Dzat yang membolak-balikkan hati.

“Ya Allah, tetapkanlah hati kami dalam keimanan, keislaman, istiqamah di jalan-Mu dan selalu dalam ketaatan kepada-Mu.”

 

 
Chat via Whatsapp