33 Tokoh Besar dari Kalangan Ahlul Bait

Kategori: Aqidah / Tauhid | 4 Kali Dilihat
33 Tokoh Besar dari Kalangan Ahlul Bait Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About 33 Tokoh Besar dari Kalangan Ahlul Bait

  Kode: DSP-158 Pengarang: As-Sayyid Hasan Al  Husaini Penerbit: DARUS SUNNAH PRESS Berat: 0,6 kg   33 Tokoh Besar dari Kalangan Ahlul Bait : Buku 33 Tokoh Besar dari Kalangan Ahlul Bait karya As-Sayyid Hasan Al – Husaini dengan judul “Uzhama’min Ahlil Bait” (Tokoh – tokoh Besar dari kalangan Ahlul… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
23-10-2014
Detail Produk "33 Tokoh Besar dari Kalangan Ahlul Bait"

33-Toko-Besar-Ahlul-Bait

 

Kode: DSP-158
Pengarang: As-Sayyid Hasan Al  Husaini
Penerbit: DARUS SUNNAH PRESS
Berat: 0,6 kg

 

33 Tokoh Besar dari Kalangan Ahlul Bait :

Buku 33 Tokoh Besar dari Kalangan Ahlul Bait karya As-Sayyid Hasan Al – Husaini dengan judul “Uzhama’min Ahlil Bait” (Tokoh – tokoh Besar dari kalangan Ahlul Bait) ini berbicara tentang ahlul bait dan sisi – sisi keagungan mereka. Mereka adalah tokoh besar yang berasal dari rumah kenabian, rumah Rasulullah Shallallahu alaihi wa Sallam. Buku ini adalah serial dari karya penulis buku berjudul “HASAN & HUSEIN” yang diterbitkan oleh Pustaka Imam Asy-Syafi’i Jakarta.

Dalam buku 33 Tokoh Besar dari Kalangan Ahlul Bait ini, penulis tidak menyajikan seluruh tokoh besar yang berasal dari ahli bait Nabi Shallallahu Alihi wa Sallam. Tetapi, hanya memilih sejumlah tokoh yang berasal dari bani Hasyim dan bani Abdul Muththalib.

Dimulai dari mereka yang terhimpun hubungan kekerabatan dan hubungan persahabatan; seperti Ali bin Abi Thalib, Al – Hasan dan Al – Husain, Fathimah dan Aisyah, Hafshah dan Khadijah, Al – Abbas dan Hamzah, dan tokoh – tokoh lainnya hingga beberapa imam yang menonjol dalam bidang ilmunya sperti Imam Asy – Syafi’I dan lainnya.

Buku 33 Tokoh Besar dari Kalangan Ahlul Bait ini tidak bermaksud untuk membicarakan tokoh – tokoh besar itu dalam bentuk pemaparan sejarah hidup mereka, tetapi menyajikan sisi – sisi keagungan dan poin – poin tarbawi yang dapat dipetik dari kehidupan mereka. Semoga uraian buku 33 Tokoh Besar dari Kalangan Ahlul Bait ini dapat memotivasi dan menumbuhkan generasi yang bisa mengikuti jejak tokoh – tokoh besar tersebut, dan sekaligus mengoreksi pemahaman salah pada sebagian orang yang selama ini mereka pahami.

 
Chat via Whatsapp