40 Cara Jitu Merubah Masalah Menjadi Anugrah

Kategori: Aqidah / Tauhid | 10 Kali Dilihat
40 Cara Jitu Merubah Masalah Menjadi Anugrah Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About 40 Cara Jitu Merubah Masalah Menjadi Anugrah

  Kode: PIU-027 Pengarang: Syaikh Abdul Malik bin Muhammad al-Qasim Penerbit: PUSTAKA IBNU UMAR Berat: 0,1 kg   40 Cara Jitu Merubah Masalah Menjadi Anugerah : Bagaimanapun pasti pernah menghadapi masalah, baik muslim maupun kafir. Masalah tidak pernah pandang bulu, ia akan datang, apakah kepada orang yang baik ataupun kepada… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
14-05-2013
Detail Produk "40 Cara Jitu Merubah Masalah Menjadi Anugrah"

40-Cara-Jitu-Merubah-'Masal

 

Kode: PIU-027
Pengarang: Syaikh Abdul Malik bin Muhammad al-Qasim
Penerbit: PUSTAKA IBNU UMAR
Berat: 0,1 kg

 

40 Cara Jitu Merubah Masalah Menjadi Anugerah :

Bagaimanapun pasti pernah menghadapi masalah, baik muslim maupun kafir. Masalah tidak pernah pandang bulu, ia akan datang, apakah kepada orang yang baik ataupun kepada orang jahat. Bahkan bagi seorang muslim, cobaan, ujian dan masalah-masalah itu merupakan anak-anak tangga menunju keridhaan Merubah Masalah dan surga-Nya. Masalah adalah salah satu cara Allah Yang Maha Mengetahui Berdasarkan al-Qur-an dan as-Sunnah untuk ‘mengetahui’ kualitas imanan hamba-hamba-Nya.

Dia berfirman: “Alif laam miim. Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan: ‘Kami telah beriman, sedang mereka tidak diuji lagi? Dan sesungguhnya kami telah menguji orang-orang yang sebelum mereka, maka sesungguhnya Allah mengetahui orang-orang yang benar dan sesungguhnya Dia mengetahui orang-orang yang dusta(QS. Al-‘Ankabuut: 1-3).

Masalah akan benar-benar menjadi masalah jika kita salah menghadapi masalah tersebut. Dan yang terpenting sebenarnya bukan pada masalah itu, akan tetapi terletak pada diri kita sendiri, bagaimana kita bersikap dalam menyelesaikannya.

Oleh karena itu, mengetahui kiat-kiat dalam menghadapi masalah adalah sangat penting. Allah Subhanahu wa ta’ala tidak sekedar memberikan soal kepada kita, akan tetapi juga membimbing kita bagaimana menjawabnya dengan cerdas. Dia pun mengutus Rasulullah shalallahu alaihi wasalam untuk menjadi teladan, guru, psikolog, konsultan dan segalanya demi membimbing kita selaku umat beliau dalam merubah ‘masalah’ agar menjadi anugerah.

 
Chat via Whatsapp