Aktualisasi Akhlak Muslim

Kategori: Aqidah / Tauhid | 16 Kali Dilihat
Aktualisasi Akhlak Muslim Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Aktualisasi Akhlak Muslim

  Kode: PIA-097 Penulis: Ummu Ihsan & Abu Ihsan al-Atsari Penerbit: PUSTAKA IMAM ASY SYAFII Berat: 1,1 kg   Aktualisasi Akhlak Muslim : Ketinggian iman seseorang tidak dapat diukur secara pasti, tetapi kemuliaan akhlak merupakan cerminannya. Semakin sempurna akhlak seseorang semakin tinggi pula keimanannya. Dan sebaliknya, semakin rendah akhlak, semakin… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
30-08-2013
Detail Produk "Aktualisasi Akhlak Muslim"

Aktualisasi-Akhlak-Muslim

 

Kode: PIA-097
Penulis: Ummu Ihsan & Abu Ihsan al-Atsari
Penerbit: PUSTAKA IMAM ASY SYAFII
Berat: 1,1 kg

 

Aktualisasi Akhlak Muslim :

Ketinggian iman seseorang tidak dapat diukur secara pasti, tetapi kemuliaan akhlak merupakan cerminannya. Semakin sempurna akhlak seseorang semakin tinggi pula keimanannya. Dan sebaliknya, semakin rendah akhlak, semakin rendah pula keimanan. Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wasallam adalah sosok teladan yang menampilkan citra manusia berakhlak mulia dan berkeimanan sempurna. Beliau diutus untuk menyempurnakan akhlak mulia dan menunjukkan jalan ke arahnya. Di manakah akhlak mulia dapat tumbuh subur dan berkembang menjadi sempurna?

Buku aktualisasi akhlak muslim ini lengkap dan sederhana. Berbagai topik dibahas dengan bahasa yang mudah dicerna, diuraikan dengan dasar yang kuat dan dalil-dalil yang terjaga keshahihannya. Dilengkapi dengan pilar-pilar penyangga akhlak dan cara untuk meraih akhlak mulia. Tabiat manusia yang sejalan atau bertentangan dengan akhlak mulia serta apa solusinya pun menarik untuk disimak pemaparannya. Dan yang lebih menarik lagi, kita tidak hanya diharuskan berakhlak mulia kepada sesama manusia, tetapi juga kepada Sang Pencipta dan kepada makhluk lain di sekitar kita.

 
Chat via Whatsapp