Al Jawabul Kafi

Kategori: Aqidah / Tauhid | 6 Kali Dilihat
Al Jawabul Kafi Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Al Jawabul Kafi

  Kode: ALQ-017 Pengarang: Ibnu Qayyim Al-Jauziyah Penerbit: PUSTAKA AL-QOWAM Berat: 1,1 kg   Al Jawabul Kafi : Suatu hari dihadapkanlah kepada Ibnu abbas seorang pemuda kurus kering tampak seperti tulang berbalut kulit.Beliaupun bertanya,”ada apa gerangan dengan pemuda ini ?” Orang-orang menjawab,”Ia sedang dilanda ‘isyq (mabuk cinta).”Lantas Ibnu Abbas segera… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
05-09-2013
Detail Produk "Al Jawabul Kafi"

Al-Jawabul-Kafi

 

Kode: ALQ-017
Pengarang: Ibnu Qayyim Al-Jauziyah
Penerbit: PUSTAKA AL-QOWAM
Berat: 1,1 kg

 

Al Jawabul Kafi :

Suatu hari dihadapkanlah kepada Ibnu abbas seorang pemuda kurus kering tampak seperti tulang berbalut kulit.Beliaupun bertanya,”ada apa gerangan dengan pemuda ini ?” Orang-orang menjawab,”Ia sedang dilanda ‘isyq (mabuk cinta).”Lantas Ibnu Abbas segera memohon perlindungan pada Allah dari isyq sepanjang umurnya.

Ishaq bin Ibrahim berkata :

“Ruh orang-orang yang mencintai itu wangi nan lembut. Badan mereka tipis dan ringan. Hiburan mereka adalah persahabatan. Kata-kata mereka menghidupkan hati dan menambah kecerdasan akal. Kalau saja bukan karena cinta,tentu kenikmatan dunia ini tidak akan ada lagi.”

Cinta, Sesuatu yang bermula dari hati. Apabila ia kelola dengan cara yang benar, tentunya akan menghantarkan

 
Chat via Whatsapp