Bagaimana Mendongkrak Timbangan Amal Ibadah

Kategori: Aqidah / Tauhid | 85 Kali Dilihat
Bagaimana Mendongkrak Timbangan Amal Ibadah Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Bagaimana Mendongkrak Timbangan Amal Ibadah

  Kode: DSP-139 Pengarang: Dr. Muhammad bin Ibrahim An-Nu’Aim Penerbit: DARUS SUNNAH PRESS Berat: 0,3 kg   Bagaimana Mendongkrak Timbangan Amal Ibadah : Sesungguhnya penegakan timbangan amal termasuk perkara berat yang akan dihadapi setiap hamba pada hari kiamat. Bagi yang berta timbangan amal kebaikannya, ia akan berada dalam kesenangan dengan… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
30-06-2013
Detail Produk "Bagaimana Mendongkrak Timbangan Amal Ibadah"

Bagaimana_Mendongkrak

 

Kode: DSP-139
Pengarang: Dr. Muhammad bin Ibrahim An-Nu’Aim
Penerbit: DARUS SUNNAH PRESS
Berat: 0,3 kg

 

Bagaimana Mendongkrak Timbangan Amal Ibadah :

Sesungguhnya penegakan timbangan amal termasuk perkara berat yang akan dihadapi setiap hamba pada hari kiamat. Bagi yang berta timbangan amal kebaikannya, ia akan berada dalam kesenangan dengan mendapatkan balasan surga. Dan bagi yang ringan timbangan amal kebaikannya, ia akan berada dalam kepayahan dan digiring ke dalam api neraka.

Buku Bagaiman Mendongkrak Timbangan Amal Ibadah ini berusaha memberikan solusi dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi berat dan susahnya penegakan timbangan di akhirat kelak. Penulis membagi pembahasan dalam buku ini menjadi tiga bab; definisi timbangan dan kesusahannya, amalan-amalan yang memberatkan timbangan dan amalan-amalan yang meringankan timbangan.

Semoga dengan menyelami tema-tema dalam buku Bagaimana Mendongkrak Timbangan Amal Ibadah ini, kita dapat mengetahui keutamaan-keutamaan amalan yang dapat memberatkan timbangan kita, membebaskan kita dari kesusahan pada hari kiamat dan yang terpenting mendapatkan ridha dari Allah Ta’ala.

 
Chat via Whatsapp