Barometer Sunnah Bid’ah

Kategori: Aqidah / Tauhid | 21 Kali Dilihat
Barometer Sunnah Bid’ah Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Barometer Sunnah Bid’ah

Kode: ALQ-009 Pengarang: Dr. Muhammad Abdullah Darazz Penerbit: PUSTAKA AL-QOWAM Berat: 0,5 kg         “Buku ini memang kecil. Namun aku belum pernah membaca buku sehebat buku ini dalam tema yang sama. Segala yang tertuang dalam buku-buku yang berbicara tentangsunnah dan bid’ah masih memerlukan buku ini, sedang buku… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
18-11-2011
Detail Produk "Barometer Sunnah Bid’ah"


Kode: ALQ-009
Pengarang: Dr. Muhammad Abdullah Darazz
Penerbit: PUSTAKA AL-QOWAM
Berat: 0,5 kg

 

 

 

 

“Buku ini memang kecil. Namun aku belum pernah membaca buku sehebat buku ini dalam tema yang sama. Segala yang tertuang dalam buku-buku yang berbicara tentangsunnah dan bid’ah masih memerlukan buku ini, sedang buku ini tidak memerlukan pelengkap dari buku lai| dalam topik yang sama.” (Prof. Dr. Abdul Azhim Math’ani; guru besar Universitas Al-Azhar)

**

“Buku ini berisi banyak ilmu, uraian yang akurat, dan kajian baru untuk membedakan antara sunnah dan bid’ah dalam timbangan Islam serta perbedaan antara keduanya.” (Ahmad Mushthafa Fadhliyah; direktur Ma’had Mihlah Diyay Al-Azhari, Mesir)

**

“Syaikh Darraz berbicara tentang kedudukan ilmu mengenai sunnah dan bid’ah di antara ilmu-ilmu agama yang lain, serta tentang kerancuan hakikat sunnah dan bid’ah dalam persepsi sebagian kaum muslimin. Beliau menampilkan contoh-contoh aplikatif dari amaliah para sahabat yang merupakan manusia yang paling tahu tentang wahyu setelah Rasulullah dengan tujuan agar hakikat sunnah dan bid’ah tertanam kuat dalam pikiran dan hati pembaca.” (Dr. Muhammad Abu Sayyid Ahmad; dosen Universitas Al-Azhar)

**

“Dr. Muhammad Abdullah Darraz, penulis buku ini, adalah seorang cendekiawan dengan tipe istimewa. Beliau tidak mengajarkan selain yang berguna dan bermanfaat; tidak mengarang selain tentang permasalahan yang belum diketahui. Kita tahu, ada banyak penulis yang produktif menelurkan karya, tapi mereka hanya menghimpun dan meringkas. Sehingga orang yang membacanya bisa mengembalikan setiap kalimatnya ke tempat asalnya dan mengetahui ringkasan apa yang ia baca sebelum menamatkannya.” (Prof. Dr. Muhammad Rajab Al- Bayumi; anggota Lembaga Riset Islam dan Pemimpin Redaksi Majalah Al-Azhar)

 
Chat via Whatsapp