Bila Sampai Waktuku…

Kategori: Aqidah / Tauhid | 31 Kali Dilihat
Bila Sampai Waktuku… Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Bila Sampai Waktuku…

  Kode: SHA-006 Penulis: Abu Umar Basyier Penerbit: SHAFA PUBLIKA Buku Bila Sampai Waktuku : Labbaikallaahumma labbaik….labbaika laa syarika laka labbaik…innal hamda ni’mata laka wal mulka laa syariika laka………………………….. “Aku hanya merindukan Baitullah, bukan yang lain. Aku bahagia karena takdir menjemputku ke sana. Air mata yang mengalir deras ini sungguh… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
14-02-2012
Detail Produk "Bila Sampai Waktuku…"

 

Kode: SHA-006
Penulis: Abu Umar Basyier
Penerbit: SHAFA PUBLIKA

Buku Bila Sampai Waktuku :

Labbaikallaahumma labbaik….labbaika laa syarika laka labbaik…innal hamda ni’mata laka wal mulka laa syariika laka…………………………..

“Aku hanya merindukan Baitullah, bukan yang lain. Aku bahagia karena takdir menjemputku ke sana. Air mata yang mengalir deras ini sungguh tak ternilai harganya. Air mata yang sanggup menghapus sisa-sisa kepedihan masa lalu. Air mata yang membangkitkan gairahku untuk lebih mendalami Islam, lebih mendekatkan diri pada Ilahi, lebih banyak berbuat baik kepada sesama, lebih gemar belajar dan mengajarkan ilmu-ilmu Allah!” ungkap Heri di depan Ka’bah dengan suara lirih di sela linang air yang sulit dia bendung dari matanya.

Momen itu seolah telah menyampaikannya ke mata air yang melimpahinya kesejukan ke dalam jiwanya yang selama ini telah melanglang buana di perjalanan hidup yang dipenuhi lika-liku. Ditumpahkannya perasaan di hadapan Rabbnya di RumahNya yang Suci. Perjalanan yang kemudian mengantarnya kepada pemahaman hakikat hidupnya sebagai hamba Rabbnya.

Ustadz Abu Umar Basyier merangkai perjalanan Heri dalam tuturan kisah nyata yang sarat pelajaran dan hikmah dalam Bila Sampai Waktuku. Anda akan diajak mengembara dalam kisah yang penuh warna. Namun yang lebih penting dari itu, perjalanan hidup adalah cermin bagi semua untuk mengaca tentang kehidupan diri kita sendiri. Nah, karena itulah anda perlu membaca buku Bila Sampai Waktuku ini.

 
Chat via Whatsapp