Biografi Abu Bakar Ash Shiddiq

Kategori: Aqidah / Tauhid | 16 Kali Dilihat
Biografi Abu Bakar Ash Shiddiq Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Biografi Abu Bakar Ash Shiddiq

  Kode: AKS-009 Pengarang: Prof. DR. Ali Muhammad Ash-Shalabi Penerbit: PUSTAKA AL-KAUTSAR Ukuran : 15.5 x 24.5, Hard Cover Berat: 1,2 kg   Biografi Abu Bakar Ash Shiddiq : Banyak orang yang telah mati. Namun masing-masing menyisakan jejak yang berbeda. Abu Bakar Ash Shidiq adalah nama besar yang menebarkan aroma… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
05-09-2013
Detail Produk "Biografi Abu Bakar Ash Shiddiq"

Biografi-Abu-Bakar-Ash-Shid

 

Kode: AKS-009
Pengarang: Prof. DR. Ali Muhammad Ash-Shalabi
Penerbit: PUSTAKA AL-KAUTSAR
Ukuran : 15.5 x 24.5, Hard Cover
Berat: 1,2 kg

 

Biografi Abu Bakar Ash Shiddiq :

Banyak orang yang telah mati. Namun masing-masing menyisakan jejak yang berbeda. Abu Bakar Ash Shidiq adalah nama besar yang menebarkan aroma rahmat dan kebaikan. Sosoknya memang layak diabadikan dalam lembaran-lembaran pujian untuk dikenang kebaikannya. Berbeda dengan aroma laknat dan kesesatan yang ditebarkan oleh nama-nama seperti; Fir’aun, Qarun, Abu Jahal, Abu Lahab, Musailamah Al-Kadzdzab. Dan, generasi seperti mereka.

Buku Biografi Abu Bakar Ash Shidiq ini, benar-benar menghadirkan kebesarannya dalam ruang kehidupan, menyingkap kecerdasannya, mengutarakan kemuliaan dan kezuhudannya, menampilkan kedermawanannya. Penulis yang pakar dalam sejarah Islam berbicara tentang Abu Bakar Ash-Shidiq dengan sangat detail, mulai dari kelahiran, konsep pemikiran, kontribusi untuk peradaban, sepak terjang dalam memerangi para pembangkang zakat, orang murtad serta orang-orang yang mengaku nabi.

Karena itu, kenali sosok Abu Bakar dari dekat dengan membaca buku Biografi Abu Bakar Ash Shiddiq ini, semoga cahaya ilmu dan kesalehannya semoga bisa terbias dalam diri Anda.

 
Chat via Whatsapp