Buku Asbabun Nuzul

Kategori: Aqidah / Tauhid | 460 Kali Dilihat
Buku Asbabun Nuzul Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Buku Asbabun Nuzul

  Kode: ZZM-014 Pengarang: Syaikh Mahmud Al-Mishri Penerbit: ZAM-ZAM Berat: 1,3 kg   Buku Asbabun Nuzul : Al-Quran merupakan kitab suci umat Islam, menjadi pedoman hidup kaum muslimin yang akan mengantarkan mereka menuju kebahagian dunia-akhirat. Untuk itu sudah seharusnya umat Islam secara serius berupaya untuk senantiasa mempelajari kandungan Al-Quran, memahaminya… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
21-08-2014
Detail Produk "Buku Asbabun Nuzul"

Asbabun-Nuzul

 

Kode: ZZM-014
Pengarang: Syaikh Mahmud Al-Mishri
Penerbit: ZAM-ZAM
Berat: 1,3 kg

 

Buku Asbabun Nuzul :

Al-Quran merupakan kitab suci umat Islam, menjadi pedoman hidup kaum muslimin yang akan mengantarkan mereka menuju kebahagian dunia-akhirat. Untuk itu sudah seharusnya umat Islam secara serius berupaya untuk senantiasa mempelajari kandungan Al-Quran, memahaminya dan mengaplikasikannya dalam kehidupan nyata.

Salah satu upaya untuk memahami Al-Quran adalah dengan mempelajari ilmu ulumul Quran, memahami tafsirnya dan mengetahui asbab nuzul yang diriwayatkan dengan sanad yang shahih. Mengetahui sebab turunnya ayat tergolong ilmu yang agung dan berharga, mengingat kolerasi eratnya dengan tafsir Al-Quran dan sunnah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam yang merupakan pondasi agama. Selain itu, mengetahui asbabun nuzul sangat efektif membantu memahami pengertian ayat-ayat Al-Quran.

Buku Asbabun Nuzul karya Syeikh Mahmud Al-Mishri ini merupakan karya istimewa. Belum banyak referensi ilmiah yang membahas sebab-sebab turunnya ayat-ayat Al-Quran berdasarkan hadits-hadits shahih. Maka sudah selayaknya buku Buku Asbabun Nuzul ini menjadi rujukan utama umat Islam untuk lebih memahami kandungan makna Al-Quranul Karim.

 
Chat via Whatsapp