Buku Ensiklopedi Akhir Zaman

Kategori: Aqidah / Tauhid | 49 Kali Dilihat
Buku Ensiklopedi Akhir Zaman Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Buku Ensiklopedi Akhir Zaman

Buku Ensiklopedi Akhir Zaman – Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam telah menggambarkan setidaknya tiga belas tanda besar yang menandai datangnya hari kiamat. Kemunculan Al-Mahdi, Al-Malhamah Al-Kubra (Perang Besar), keluarnya Dajjal, turunnya Isa bin Maryam, keluarnya Ya’juj dan Ma’juj, terbitnya matahari dari barat, keluarnya “Binatang Melata“, pudarnya ajaran Islam, hilangnya ayat-ayat… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
02-09-2017
Detail Produk "Buku Ensiklopedi Akhir Zaman"

Buku Ensiklopedi Akhir Zaman – Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam telah menggambarkan setidaknya tiga belas tanda besar yang menandai datangnya hari kiamat. Kemunculan Al-Mahdi, Al-Malhamah Al-Kubra (Perang Besar), keluarnya Dajjal, turunnya Isa bin Maryam, keluarnya Ya’juj dan Ma’juj, terbitnya matahari dari barat, keluarnya “Binatang Melata“, pudarnya ajaran Islam, hilangnya ayat-ayat Al-Qur’an dari hati manusia, dan panghancuran Ka’bah termasuk dari tanda-tanda tersebut. Semua tanda kiamat kecil dan besar terangkum tuntas, padat, dan jelas dalam buku ensiklopedi akhir zaman ini, sekaligus menunjukkan bahwa kiamat sangat dekat.

Selain itu buku ensiklopedi akhir zaman ini juga menegaskan bahwa kematian bukanlah akhir perjalanan hidup, tetapi justru awal dari kehidupan akhirat yang abadi. Dimulai dengan fase kematian dan berpindah ke alam barzakh. Setelah hari kebangkitan, seluruh manusia akan berkumpul di padang mahsyar. Saat itu matahari begitu dekat hingga sejengkal, sampai-sampai ada yang tenggelam oleh keringatnya sendiri. Pada hari ini hanya orang-orang pilihan yang mendapatkan naungan-Nya.

Setelah itu tibalah saat perhitungan amal sehingga tak ada satu makhluk pun yang terzalimi. Amal-Amal manuela juga akan ditimbang mana yang lebih banyak: amal shalih ataukah kemaksiatan. Kemudian manusia harus melintasi shirath; titian di atas neraka. Buku ensiklopedi akhir zaman ini mendeskripsikannya dengan lengkap menurut petunjuk Al-Qur’an dan habits-hadits Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam yang shahih.

“Ide penulis menyusun ensiklopedia ini merupakan ide cemerlang, Jerih payahnya baik, sempurna, dan bellum pernah ada sebelumnya.” [ DR. Muhammad Jumuah Salim, Wakil Menteri Peradilan, Urusan Islam, dan Wakaf, Uni Emirat Arab]

“Ensiklopedi ini merupakan usaha ilmiah yang tinggi dan belum pernah ada sebelumnya. Penulis telah menyuguhkan kajian ilmiah yang dapat dipercaya serta berhak mendapatkan ucapan terima kasih dan balasan yang laak.” [DR. Mahmud Asyur, Wakil Rektor Universitas AL-Azhar, Kairo.”

Penulis : DR. Mahir Ahmad
Penerbit : UMMUL QURA
Cover : Hard Cover
Kertas : HVS Yellow
ISBN : 978-602-6579-06-5

Pemesanan

Untuk pemesanan buku ini bisa dibeli di Toko Hasanah Muslim dengan mengklik CARA PEMBELIAN  atau dengan SMS / WA ke 0857 9999 5911

 
Chat via Whatsapp