Mendulang Faedah Dari Kalimat Nubuwwah

Kategori: Aqidah / Tauhid | 145 Kali Dilihat
Mendulang Faedah Dari Kalimat Nubuwwah Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Mendulang Faedah Dari Kalimat Nubuwwah

  Kode: GI-027 Penulis: Syaikh ‘Abdurrahman bin Nashir as-Sa’di Ukuran: 15.5 x 23.5 cm Tebal: 362 hal. Jenis: Soft Cover Berat: 0,6 Kg   Mendulang Faedah dari Kalimat Nubuwwah : Buku mendulang faedah dari kalimat nubuwwah ini adalah edisi terbaru dari buku yang telah terbit sebelumnya yang berjudul “Kumpulan Hadits… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
18-05-2014
Detail Produk "Mendulang Faedah Dari Kalimat Nubuwwah"

Mendulang-faedah-dari-kalim

 

Kode: GI-027
Penulis: Syaikh ‘Abdurrahman bin Nashir as-Sa’di
Ukuran: 15.5 x 23.5 cm
Tebal: 362 hal.
Jenis: Soft Cover
Berat: 0,6 Kg

 

Mendulang Faedah dari Kalimat Nubuwwah :

Buku mendulang faedah dari kalimat nubuwwah ini adalah edisi terbaru dari buku yang telah terbit sebelumnya yang berjudul “Kumpulan Hadits Tazkiyatun Nufus”. Kami kemas ulang secara lebih menarik dengan beberapa perbaikan di dalamnya. Pembahasan dalam buku mendulang faedah dari kalimat nubuwwah ini ringkas namun jelas, memuat semua disiplin ilmu yang bermanfaat seperti; Tauhid, Ushul, Aqidah, perjalanan dan perilaku untuk taat kepada Allah Ta’ala, akhlak, adab-adab agama dan dunia, kesehatan, serta hukum-hukum yang berkaitan dengan permasalahan fikih seperti ibadah, mu’amalah, pernikahan, maupun selainnya. Disertakan pula penjelasan hukum-hukumnya, sumbernya, asas dan kaidahnya. Ditambahkan pula ilmu-ilmu tentang perbaikan yang sangat beragam dan bermanfaat, arahan untuk meraih manfaat khusus maupun umum, agama dan dunia, serta tata cara menghindari mudharat (dampak buruk) darinya.

Semua itu diambil dan disimpulkan dari kalimat-kalimat Nabi Muhammad shallallaahu ‘alaihi wa sallam. Sengaja dipilih penjelasan hadits-hadits yang paling padat maknanya serta sangat bermanfaat.

Beliau shallallaahu ‘alaihi wa sallam telah diberi Jawami’ul Kalim (kata-kata ringkas namun sarat makna), diringkas baginya perkataan dengan seringkas-ringkasnya, dimana beliau shallallaahu ‘alaihi wa sallam mengucapkan perkataan yang sedikit lafazhnya, namun sangat banyak faedahnya, mudah dimengerti dan sangat jelas, sehingga mencapai tingkat tertinggi dalam tinjauan sastra.

Semoga jiwa menjadi tenang setelah kita beramal sesuai petunjuk Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam. Selamat menelaah.

 
Chat via Whatsapp