Buku Pintar Masjid

Kategori: Aqidah / Tauhid | 160 Kali Dilihat
Buku Pintar Masjid Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Buku Pintar Masjid

Kode: PIA-082 Penulis: Syaikh ‘Abdullah bin Shalih al-Fauzan Penerbit: PUSTAKA IMAM ASY SYAFI I Berat: 0,7 kg         Membangun masjid dengan tujuan mencari ridha Allah Ta’ala adalah perbuatan mulia. Namun, memakmurkannya dengan berbagai aktifitas ibadah di dalamnya dan menjaga adab-adab serta menegakkan hukum-hukumnya tidaklah kalah pentingnya. Sebab… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
02-12-2011
Detail Produk "Buku Pintar Masjid"


Kode: PIA-082
Penulis: Syaikh ‘Abdullah bin Shalih al-Fauzan
Penerbit: PUSTAKA IMAM ASY SYAFI I
Berat: 0,7 kg

 

 

 

 

Membangun masjid dengan tujuan mencari ridha Allah Ta’ala adalah perbuatan mulia. Namun, memakmurkannya dengan berbagai aktifitas ibadah di dalamnya dan menjaga adab-adab serta menegakkan hukum-hukumnya tidaklah kalah pentingnya. Sebab masjid didirikan bukan untuk tujuan lain kecuali beribadah kepada Allah Ta’ala.

Agar dapat memakmurkan masjid dengan benar, umat Islam harus belajar ilmu tentang seluk beluk hukum dan adab-adab di masjid. Dalam hal ini telah banyak ulama Muslimin yang menuangkan buah pena mereka dalam sebuah buku yang menginformasikan tentang masjid dan sebagainya.

Buku ini ditulis untuk menyampaikan keprihatinan penulisnya terhadap fenomena masjid dan umat Islam akhir-akhir ini sekaligus memberikan penyuluhan terhadap umat Islam dalam urusan masjid mereka. Penulis melihat umat Islam membangun dan mendatangi masjid karena faktor budaya dan rutinitas yang kosong dari semangat dan makna.

Buku ini diharapkan dapat membantu mereka memperbaiki kondisi umat ini dan mengembalikan fungsi masjid dan kemuliaannya sebagaimana dulu di zaman salafus shalih sehingga pengaruhnya dapat dirasakan dalam kehidupan umat ini. Wallahu A’lam …

Selamat membaca!

 
Chat via Whatsapp