Buku Syarah Adabul Mufrad (2 Jilid)

Kategori: Aqidah / Tauhid | 22 Kali Dilihat
Buku Syarah Adabul Mufrad (2 Jilid) Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Buku Syarah Adabul Mufrad (2 Jilid)

  Kode: GI-026 Penulis: Syaikh Dr. Muhammad Luqman as-Salafi Ukuran: 15.5 x 24 cm Tebal: Jilid 1: 670 hal. Jilid 2: 642 hal. Jenis: Hard Cover Berat: 2,2 Kg   Buku Syarah Adabul Mufrad : Rasulullah Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam adalah seorang tokoh paling berpengaruh sepanjang masa. Bisa dibayangkan,… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
09-04-2014
Detail Produk "Buku Syarah Adabul Mufrad (2 Jilid)"

Syarah-Adabul-Mufrad

 

Kode: GI-026
Penulis: Syaikh Dr. Muhammad Luqman as-Salafi
Ukuran: 15.5 x 24 cm
Tebal: Jilid 1: 670 hal. Jilid 2: 642 hal.
Jenis: Hard Cover
Berat: 2,2 Kg

 

Buku Syarah Adabul Mufrad :

Rasulullah Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam adalah seorang tokoh paling berpengaruh sepanjang masa. Bisa dibayangkan, berapa banyak manusia di muka bumi ini yang mencontoh, misalnya sebagai contoh sederhana, model bersin beliau, sejak lima belas abad yang lalu hingga sekarang? Berapa kali nama beliau disebut dalam shalawat, do’a dan keseharian setiap Muslim? Belum lagi cara hidup yang beliau ajarkan, sehingga beliau mendapatkan sambutan, loyalitas dan penghormatan tulus sedemikian rupa! Ini menegaskan kebenaran pernyataan beliau dalam satu sabdanya, “Hanya saja aku diutus untuk menyempurnakan akhlak yang mulia.”

Kesempurnaan akhlak yang ada pada beliau tentu merupakan penjelmaan konkrit dari ajaran yang beliau bawa kepada umat manusia. Dengan demikian dapat dimaklumi jika dari sisi kehidupan, ucapan, sikap dan perbuatan kemudian secara khusus diangkat masalah etika yang unik yang dirumuskan dalam judul kitab syarah adabul mufrad ini.

Para pembaca akan segera menyadari ketika mulai membaca bahwa ternyata kitab monumental karya ulama hadits, al-Imam al-Bukhari ini demikian lengkap membahas tentang adab Islam. Dari aspek isi, tidak dipungkiri bahwa para ustadz, khathib dan siapa pun yang hendak menyampaikan ajaran Islam kepada orang lain selayaknya membaca kitab ini dan menjadikanya sebagai rujukan penting. Selamat menelaah.

 
Chat via Whatsapp