Buku Terhina Karena Hutang

Kategori: Aqidah / Tauhid | 6 Kali Dilihat
Buku Terhina Karena Hutang Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Buku Terhina Karena Hutang

  Kode: RMI-005 Pengarang: Ahmad Zainuddin. Lc Penerbit: RUMAH ILMU Berat: 0,2 kg   Buku Terhina Karena Hutang: “Barang siapa meninggalkan dunia dalam keadaan menanggung hutang satu dinar atau satu dirham, maka dibayarilah dengan mengambilkan dari kebaikannya, karena di sana tidak ada lagi dinar dan tidak pula dirham”. (HR. Ibnu… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
05-12-2014
Detail Produk "Buku Terhina Karena Hutang"

Terhina-Karena-Hutang

 

Kode: RMI-005
Pengarang: Ahmad Zainuddin. Lc
Penerbit: RUMAH ILMU
Berat: 0,2 kg

 

Buku Terhina Karena Hutang:

“Barang siapa meninggalkan dunia dalam keadaan menanggung hutang satu dinar atau satu dirham, maka dibayarilah dengan mengambilkan dari kebaikannya, karena di sana tidak ada lagi dinar dan tidak pula dirham”. (HR. Ibnu Majah)

Anda pernah berhutang? semoga Allah Ta’ala memudahkan anda untuk melunasinya.

Ketahuilah bahwa hutang dapat menjadi penyebab kesedihan di malam hari dan kehinaan di siang hari. Bahkan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah menolak mengshalatkan jenazah seseorang yang diketahui masih meninggalkan hutang dan tidak harta untuk membayarnya.

Lantas kenapa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam begitu memperhatikan masalah hutang? sedemikian beratkah maslah hutang ini? maka jawabannya akan kami bahas dalam buku terhina karena hutang ini.

 
Chat via Whatsapp