Cara Mudah dan Cepat Menghafal Al-Qur’an

Kategori: Aqidah / Tauhid | 15 Kali Dilihat
Cara Mudah dan Cepat Menghafal Al-Qur’an Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Cara Mudah dan Cepat Menghafal Al-Qur’an

Kode: PIA-073 Harga: Rp 40.000 Hemat 20% : Rp 32.000 Pengarang: Dr. Yahya bin Abdurrazaq al-Ghaustani Penerbit: PUSTAKA IMAM ASY SYAFI I Berat: 0,4 kg “Ada kepuasan dan kenikmatan tersendiri tatkala membaca buku ini. Di baris pertama buku ini, saya sudah menemukan manfaat yang dapat saya ambil. Demikian pula di… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
15-02-2011
Detail Produk "Cara Mudah dan Cepat Menghafal Al-Qur’an"


Kode: PIA-073
Harga: Rp 40.000
Hemat 20% : Rp 32.000
Pengarang: Dr. Yahya bin Abdurrazaq al-Ghaustani
Penerbit: PUSTAKA IMAM ASY SYAFI I
Berat: 0,4 kg

“Ada kepuasan dan kenikmatan tersendiri tatkala membaca buku ini. Di baris pertama buku ini, saya sudah menemukan manfaat yang dapat saya ambil. Demikian pula di baris-baris berikutnya. Oleh karena itu, kami berpesan kepada siapa saja yang telah mendapatkan buku ini untuk tidak langsung menerapkannya hingga ia menuntaskan bacaannya agar segudang faedah yang seharusnya dapat dipetik darinya tidak terlewatkan.”

Prof. Hasan Ahmad Hamid

“Semoga Allah membalas Anda (penulisnya) dengan kebaikan karena adanya buku ini. Sungguh, sudah banyak orang yang mengambil manfaat darinya.”

Syaikh ‘Ali ath-Thanthawi

“Pembahasannya sistematis, praktis, dan inovatif.”

Dr. Muhammad Abul Fath al-Bayanuni

“Saya telah mempraktikkan kaidah-kaidah dan metode-metode yang saya baca dari buku Anda, sehingga saya mampu menghafal dua puluh lima juz dari al-Qur-an.”

Mahasiswi dari Yordania

“Penulis yang terhormat, saya ingin menyampaikan kabar gembira bahwa saya ber­hasil menghafal seluruh al-Qur-an. Semua itu dapat terwujud setelah saya mem­praktikkan kaidah-kaidah serta metode-metode yang terdapat di dalam buku Anda.”

Mahasiswa Universitas di Afrika

 
Chat via Whatsapp