Ensiklopedi Kematian dan Hari Akhir

Kategori: Aqidah / Tauhid | 18 Kali Dilihat
Ensiklopedi Kematian dan Hari Akhir Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Ensiklopedi Kematian dan Hari Akhir

  Kode: AZ-026 Penulis: Imam al-Qurthubi Penerbit: PUSTAKA AZZAM Berat: 2 kg   Ensiklopedi Kematian dan Hari Akhir Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda, ”Janganlah setiap kalian menginginkan dan mengharapkan kematian karena derita atau kesusahan hidup yang menimpanya. Apabila dia menginginkan kematian, maka hendaknya mengatakan, “Ya Allah hidupkanlah aku jika… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
27-08-2013
Detail Produk "Ensiklopedi Kematian dan Hari Akhir"

Ensiklopedi-Kematian

 

Kode: AZ-026
Penulis: Imam al-Qurthubi
Penerbit: PUSTAKA AZZAM
Berat: 2 kg

 

Ensiklopedi Kematian dan Hari Akhir

Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda, ”Janganlah setiap kalian menginginkan dan mengharapkan kematian karena derita atau kesusahan hidup yang menimpanya. Apabila dia menginginkan kematian, maka hendaknya mengatakan, “Ya Allah hidupkanlah aku jika kehidupan itu baik untukku, dan matikanlah aku jika kematian itu baik untukku.”

Dalam hadits tersebut, Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam mengajarkan kepada umatnya untuk menjalani dan menghadapi semua problematika serta cobaan hidup dengan penuh kesabaran, selalu melakukan ikhtiar (usaha) dan tawakkal kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Beliau mengingatkan umatnya untuk tidak putus asa mengharapkan rahmat Allah dalam menghadapi kesulitan dan cobaan. Sesungguhnya kehidupan dunia hanyalah tempat ujian dan jembatan menuju kehidupan yang abadi, untuk mengetahui siapa yang beriman, istiqamah (konsisten) menjalankan ajaran-Nya dan selalu beramal shalih.

Buku Ensiklopedi Kematian dan Hari Akhir ini menerangkan semua yang berhubungan dengan kematian secara mendetail dan jelas; mulai dari hakikat kehidupan dunia, hakikat kematian, keadaan orang yang mati, penyelenggaraan jenazah, azab dan kenikmatan alam kubur, hari kebangkitan, pengadilan Allah Subhanahu wa Ta’ala timbangan amal kebaikan, syafaat, surga dan neraka.

Semua itu dimaksudkan, agar kita benar-benar mempersiapkan diri dengan amal shalih untuk menghadapi kematian, sehingga kehidupan ini benar-benar menjadi ladang amal kebaikan untuk menggapai akhir kehidupan yang baik (husnul khatimah).

 
Chat via Whatsapp