Ensiklopedi Sunnah Syiah 1

Kategori: Aqidah / Tauhid | 102 Kali Dilihat
Ensiklopedi Sunnah Syiah 1 Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Ensiklopedi Sunnah Syiah 1

Kode: AKS-005 Pengarang: Prof. Dr. Ali Ahmad as-Salus Penerbit: PUSTAKA AL-KAUTSAR Berat: 1,2 kg       Perbincangan mengenai Sunnah dan Syiah terus mengemuka hingga kini. Tak hanya perbedaan-perbedaan pokok akidah yang dibicarakan, namun juga usaha-usaha dari kelompok Syiah yang begitu ekspansif menyebarkan keyakinannya di tengah-tengah masyarakat. Upaya rekonsiliasi (taqrib)… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
02-12-2011
Detail Produk "Ensiklopedi Sunnah Syiah 1"


Kode: AKS-005
Pengarang: Prof. Dr. Ali Ahmad as-Salus
Penerbit: PUSTAKA AL-KAUTSAR
Berat: 1,2 kg

 

 

 

Perbincangan mengenai Sunnah dan Syiah terus mengemuka hingga kini. Tak hanya perbedaan-perbedaan pokok akidah yang dibicarakan, namun juga usaha-usaha dari kelompok Syiah yang begitu ekspansif menyebarkan keyakinannya di tengah-tengah masyarakat. Upaya rekonsiliasi (taqrib) juga dilakukan kelompok Syiah agar bisa bergandengan tangan dengan Ahlu Sunnah wal Jamaah. Lalu, mungkinkah itu bisa terwujud? Buku ini menjawab dengan tuntas perbedaan-perbedaan pokok mengenai Sunnah dan Syiah yang bisa dijadikan acuan tentang mungkinkah keduannya bisa disatukan. Banyak buku yang membongkar perbedaan-perbedaan pokok antara Sunnah dan Syiah, namun sedikit sekali buku yang mampu secara obyektif, ilmiah, detil, dan tuntas dalam melakukan studi perbandingan antara keduanya. Dalam buku ini, Prof. DR. Ali Ahmad As-Salus, guru besar Ilmu Fikih dan Ushul Fikih di Fakultas Syariah Universitas Qatar, sosok yang bergelut bertahun-tahun dalam meneliti ajaran-ajaran Syiah membedah secara ilmiah studi perbandingan antara Sunnah dan Syiah dalam bidang akidah, tafsir, hadits, fikih dan ushul fikih, yang bersumber langsung dari rujukan kitab-kitab yang menjadi pegangan keduanya. Buku ini sangat sayang jika Anda lewatkan.

 
Chat via Whatsapp