Fiqih Shalat Dilengkapi Fatwa dan Hukum Shalat

Kategori: Aqidah / Tauhid | 168 Kali Dilihat
Fiqih Shalat Dilengkapi Fatwa dan Hukum Shalat Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Fiqih Shalat Dilengkapi Fatwa dan Hukum Shalat

Judul buku : Fiqih Shalat Dilengkapi Fatwa dan Hukum Shalat Kode: ASN-041 Pengarang: Al-Imam Ibnul Qoyyim al-Jauziyyah Penerbit: PUSTAKA AS-SUNNAH   Fiqih Shalat Dilengkapi Fatwa dan Hukum Shalat : Shalat merupakan kewajiban yang pertama kali diperintahkan oleh Allah kepada kita kaum muslimin melalui Rasul-Nya ketika beliau melakukan Isra’ dan Mi’raj… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
22-03-2012
Detail Produk "Fiqih Shalat Dilengkapi Fatwa dan Hukum Shalat"

Judul buku : Fiqih Shalat Dilengkapi Fatwa dan Hukum Shalat
Kode: ASN-041
Pengarang: Al-Imam Ibnul Qoyyim al-Jauziyyah
Penerbit: PUSTAKA AS-SUNNAH

 

Fiqih Shalat Dilengkapi Fatwa dan Hukum Shalat :

Shalat merupakan kewajiban yang pertama kali diperintahkan oleh Allah kepada kita kaum muslimin melalui Rasul-Nya ketika beliau melakukan Isra’ dan Mi’raj ke sidratul Muntaha. Shalat adalah sarana komunikasi antara sang Khaliq dan makhluk yang sekaligus berfungsi sebagai pencegah dari perbuatan keji dan munkar, sebagaimana dijelaskan dalam al- Qur’an.

Di zaman sekarang, begitu banyak orang yang mengaku muslim tapi mereka tidak melaksanakan kewajiban yang paling penting ini, yaitu shalat. Mereka lalai dan menganggap remeh urusan yang satu ini, padahal shalat adalah rukun Islam dan amalan yang pertama kali akan dihisab di akherat kelak.

Orang yang melaksanakannnya saja masih dapat ancaman dari Allah, yaitu orang-orang yang lalai dalam shalatnya, tidak khusyu’ dan riya’. Lantas bagaimana dengan orang yang berani meninggalkannya? Konsekuensi (hukuman) apa yang layak bagi mereka yang meninggalkan shalat? Dan bagaimana pula tata cara shalat Rasulullah SAW?

 
Chat via Whatsapp