Golden Ways Anak Sholeh

Kategori: Aqidah / Tauhid | 8 Kali Dilihat
Golden Ways Anak Sholeh Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Golden Ways Anak Sholeh

  Kode: PIB-002 Pengarang: Zainal Abidin bin Syamsuddin Penerbit: PUSTAKA IMAM BONJOL Berat: 0,5 kg Golden Ways Anak Sholeh : Orang tua sangat berperan dalam membentuk kesalehan anak, barangsiapa yang teledor dalam mengajari anaknya tentang sesuatu hal yang bermanfaat, maka ia telah berbuat kesalahan kepadanya. Sebagian besar kedurhakaan anak berawal… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
23-02-2014
Detail Produk "Golden Ways Anak Sholeh"

Golden-Way   Kode: PIB-002 Pengarang: Zainal Abidin bin Syamsuddin Penerbit: PUSTAKA IMAM BONJOL Berat: 0,5 kg

Golden Ways Anak Sholeh :

Orang tua sangat berperan dalam membentuk kesalehan anak, barangsiapa yang teledor dalam mengajari anaknya tentang sesuatu hal yang bermanfaat, maka ia telah berbuat kesalahan kepadanya. Sebagian besar kedurhakaan anak berawal dari keteledoran orang tua dalam mendidik anak.

Maka jangan heran bila anak berkata kepada orang tuanya, “Engkau telah menyia-nyiakanku pada masa kecilku maka aku akan menyia-nyiakanmu di masa tuamu.”

Oleh sebab itu pendidikkan anak akan berhasil bila dimulai sejak usia dini dengan pola hidup yang benar sehingga anak memahami konsep diri dan bisa meregulasi dirinya menjadi lebih baik.

Mendidik anak di atas akidah yang benar, ibadah yang sahih, akhlak yang mulia dan menguasai metode pendidikan akan membuahkan hasil yang luar biasa. Hasil pendidikkan akan mempengaruhi masa depan umat yang siap dipetik buahnya di dunia dan akhirat.

Tidak diragukan lagi bahwa ketika seseorang bergaul dengan orang-orang jahat akan merugikan dirinya, keluarganya dan masyarakat di sekitarnya. Ia akan menuai penyesalan yang panjang di dunia sampai ke akhirat kelak.

 
Chat via Whatsapp