Hadits Lemah dan Palsu di Indonesia

Kategori: Aqidah / Tauhid | 4 Kali Dilihat
Hadits Lemah dan Palsu di Indonesia Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Hadits Lemah dan Palsu di Indonesia

  Kode: FUR-005 Pengarang: Ahmad Sabiq bin Abdullah Lathif Abu Yusuf Penerbit: PUSTAKA AL-FURQON Berat: 0,5 kg   Hadits Lemah dan Palsu di Indonesia : Merupakan suatu kenyataan yang sudah umum dalam setiap pengajian ketika disebutkan beberapa hadits yang telah masyhur ternyata derajatnya lemah dan tidak boleh diamalkan, maka kaum… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
07-06-2014
Detail Produk "Hadits Lemah dan Palsu di Indonesia"

hadits lemah dan palsu

 

Kode: FUR-005
Pengarang: Ahmad Sabiq bin Abdullah Lathif Abu Yusuf
Penerbit: PUSTAKA AL-FURQON
Berat: 0,5 kg

 

Hadits Lemah dan Palsu di Indonesia :

Merupakan suatu kenyataan yang sudah umum dalam setiap pengajian ketika disebutkan beberapa hadits yang telah masyhur ternyata derajatnya lemah dan tidak boleh diamalkan, maka kaum muslimin yang hadir kaget dan tercengang, seolah berkata, ‘Bagaimana mungkin hadits itu lemah? Padahal begitu masyhur dan sudah diajarkan turun-temurun dari generasi ke generasi’.
Buku hadits lemah dan palsu di indonesia ini menyebutkan sejumlah hadits yang sudah populer di masyarakat dan dibahas oleh penulis tentang derajat dan keabsahannya, sehingga kaum muslimin mengetahui ilmunya dan tidak menjadikannya sebagai rujukan amal.
Ada sembilan belas bab yang dimulai dengan penjabaran tentang pengertian hadits lemah dan palsu, kemudian dalam bab ke-4 dikumpulkan hadits-hadits bab ilmu dan amal, dalam bab aqidah, bab bersuci dan shalat serta dalam berbagai masalah agama.

 
Chat via Whatsapp