Harta Haram Muamalat Kontemporer

Kategori: Aqidah / Tauhid | 8 Kali Dilihat
Harta Haram Muamalat Kontemporer Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Harta Haram Muamalat Kontemporer

Kode: BMI-001 Penulis: Dr. Erwandi Tarmizi Penerbit: BERKAT MULIA INSANI Berat: 1 Kg   Buku ini membahas transaksi haram di berbagai lembaga keuangan; bank, asuransi serta pasar modal dalam bentuk riba dan gharar. Di instansi pemerintah, berupa korupsi dan sogok. Mengungkap praktik haram di dunia niaga, MLM, marketing; promosi, diskon,… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
29-03-2012
Detail Produk "Harta Haram Muamalat Kontemporer"


Kode: BMI-001
Penulis: Dr. Erwandi Tarmizi
Penerbit: BERKAT MULIA INSANI
Berat: 1 Kg

 

Buku ini membahas transaksi haram di berbagai lembaga keuangan; bank, asuransi serta pasar modal dalam bentuk riba dan gharar. Di instansi pemerintah, berupa korupsi dan sogok.

Mengungkap praktik haram di dunia niaga, MLM, marketing; promosi, diskon, iklan, serta penjualan produk makanan yang bercampur gelatin, alkohol, formalin dan berbagai produk lainnya. Menjelaskan sikap Islam terhadap olah raga dan seni serta profesi menggelutinya.

Mengupas hukum honor hasil praktik ibadah; membaca dan mengajarkan Al quran, serta mengajar ilmu-ilmu keislaman. Berbagai problematika kontemporer tersebut dipaparkan dengan metoda ilmiah fiqh perbandingan, dilengkapi dengan dalil-dalil Al Quran, sunnah dan fatwa-fatwa lembaga fiqh internasional, diakhiri dengan pendapat yang kuat, disertakan dengan solusi Islami untuk sebuah transaksi agar menjadi halal. Buku ini ditutup dengan himbaun, agar seluruh umat membersihkan hartanya dari hasil usaha haram, serta penjelasan tata cara mencuci harta haram, sehingga seorang muslim benar-benar bersih saat menghadap Allah, bersih harta, jiwa dan raga.

 
Chat via Whatsapp