Jaga Agamamu Jangan Sampai Murtad

Kategori: Aqidah / Tauhid | 201 Kali Dilihat
Jaga Agamamu Jangan Sampai Murtad Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Jaga Agamamu Jangan Sampai Murtad

Buku Jaga Agamamu Jangan Sampai Murtad Judul buku: Jaga Agamamu Jangan Sampai Murtad Tanpa Sadar Kode: BIL-006 Penulis: Syaikh DR. Shalih bin Fauzan bin Abdullah Al Fauzan Penerbit: Buana Ilmu Islami Deskripsi Buku Jaga Agamamu Jangan Sampai Murtad Buku Jaga Agamamu Jangan Sampai Murtad Tanpa Sadar ini merupakan penjabaran tentang… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
30-03-2015
Detail Produk "Jaga Agamamu Jangan Sampai Murtad"

Buku Jaga Agamamu Jangan Sampai Murtad

Judul buku: Jaga Agamamu Jangan Sampai Murtad Tanpa Sadar
Kode: BIL-006
Penulis: Syaikh DR. Shalih bin Fauzan bin Abdullah Al Fauzan
Penerbit: Buana Ilmu Islami

Deskripsi Buku Jaga Agamamu Jangan Sampai Murtad

Buku Jaga Agamamu Jangan Sampai Murtad Tanpa Sadar ini merupakan penjabaran tentang jerat jerat kekufuran yang beredar di sekitar kita.

Buku Jaga Agamamu Jangan Sampai Murtad Tanpa Sadar ini merupakan terjemah dari kitah “Syarah Nawaqidul Islam” yang ditulis oleh Asy Syaikh Al Allamah DR. Shalih bin Fauzan bin Abdullah Al Fauzan.

يا أيها الذين ءامنوا اتقوا الله حق تقاته ولا تموتنّ إلا و أنتم مسلمون

“Hai orang orang yang beriman, bertaqwalah kepada Allah sebenar benar taqwa kepada-Nya; dan janganlah sekali kali kamu mati melainkan dalam keadaan beragama Islam.” (QS. Ali Imraan : 102)

Allah telah mengingatkan orang orang beriman agar terus menerus menjaga agamanya dengan meningkatkan ketakwaannya sampai ajal menjemput. Kondisi seseorang di akhir hayatnya, apakah husnul khatimah (akhir yang baik) ataukah suul khatimah (akhir yang jelek) merupakan penentu kehidupan berikutnya kelak di akhirat.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

إنما الأعمال بالخواتم

“Amalan amalan itu tergantung akhirnya”

Iblis telah bersumpah dan bertekat untuk mencari kawan penghuni neraka dengan cara menyesatkan manusia, Allah berfirman tentang iblis:

قال فبعزتك لأغوينّهم أجمعين إلاّ عبادك منهم المخلصين

iblis menjawab: “Demi kekuasaan engkau aku akan menyesatkan mereka semuanya, kecuali hamba hamba-Mu yang muhklis di antara mereka.” (QS. Shaad : 82 – 83)

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam telah mengingatkan bahwa kehidupan dunia penuh dengan fitnah, bisa jadi seseorang di pagi hari beriman, sore hari telah kafir, atau sebaliknya. Terlebih lagi di zaman sekarang, banyak sekali sebab sebab seseorang bisa lepas dan keluar dari agamanya, bahkan banyak yang tidak sadar.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

بادروا بالأعمال فتنا كقطع الليل المظلم يصبح الرجل مؤمنا ويمسي كافرا أو يمسي مؤمنا ويصبح كافرا يبيع دينه بعرض من الدنيا . رواه مسلم

“Bergegaslah untuk beramal shalih, karena akan muncul banyak fitnah seperti panggalan penggalan malam yang gelap, di waktu pagi seseorang beriman namun menjadi kafir di sore harinya, atau seseorang beriman di sore hari menjadi kafir di pagi harinya, menjual agamanya dengan ambisi dunia.” (HR. Muslim)

Namun bukan berarti dengan itu semua, kita bermudah mudahan menuduh dan menuding orang itu kafir keluar dari agama Islam. Namun semestinya kita mengarahkan materi  pembatal keislaman ini kepada diri diri kita sendiri, agar kita selalu mawas diri dan menjaga diri dari sebab sebab kekufuran.

Pemesanan Buku Jaga Agamamu Jangan Sampai Murtad

Untuk pemesanan buku ini dengan cara mengklik tombol BELI atau tombol Detail atau dengan SMS langsung ke nomor 0857 9999 5911

 
Chat via Whatsapp