Jami Shahih Al Adzkar

Kategori: Aqidah / Tauhid | 134 Kali Dilihat
Jami Shahih Al Adzkar Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Jami Shahih Al Adzkar

  Kode: DSP-144 Pengarang: Syaikh Muhammad Nashiruddin Al-Albani Penerbit: DARUS SUNNAH PRESS Berat: 1,1 kg   Jami Shahih Al Adzkar : Dzikir merupakan ibadah hati dan lisan, yang tidak mengenal batasan waktu. Bahkan Allah menyifati ulil albab, adalah mereka yang senantiasa menyebutkan Rabnya, baik dalam keadaaan berdiri, duduk bahkan juga… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
06-09-2013
Detail Produk "Jami Shahih Al Adzkar"

Jami'-Shahih-Al-Adzkar

 

Kode: DSP-144
Pengarang: Syaikh Muhammad Nashiruddin Al-Albani
Penerbit: DARUS SUNNAH PRESS
Berat: 1,1 kg

 

Jami Shahih Al Adzkar :

Dzikir merupakan ibadah hati dan lisan, yang tidak mengenal batasan waktu. Bahkan Allah menyifati ulil albab, adalah mereka yang senantiasa menyebutkan Rabnya, baik dalam keadaaan berdiri, duduk bahkan juga berbaring. Oleh karenanya dzikir bukan hanya ibadah yang bersifat lisaniyah, namun juga qalbiyah.

Dzikir ibarat nutrisi bagi hati setiap mu’min, jika dilupakan hati akan menjadi hampa dan sunyi, bahkan diibaratkan seorang yang tidak berdzikir seperti orang yang mati. Hal ini sebagaimana disebutkan dalam sabda Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, “Perumpamaan orang yang berdzikir kepada Allah dan orang yang tidak berdzikir adalah seperti orang yang hidup dan mati.” (HR. Al-Bukhari)

Buku Jami Shahih Al Adzkar ini adalah sekumpulan dzikir dan doa Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam yang dirangkum dari hadits-hadits yang telah dishahihkan oleh Syaikh Muhammad Nashiruddin Al-Albani di dalam kitab-kitabnya. Dalam buku jami shahih al adzkar ini penulis selalu menyebutkan maraji’ [referensi] di setiap hadits, dan hanya mencukupkan kepada hadits-hadits yang telah dishahihkan oleh Syaikh Muhammad Nashiruddin Al-Albani. Penulis juga menyertakan beberapa komentar Syaikh Nashiruddin Al-Albani dan beberapa bab yang menyangkut fadhilah dan adab berdzikir dan doa, sehingga para pembaca dapat mengambil manfaat darinya dan dari beberapa ringkasan yang terdapat di dalamnya.

 
Chat via Whatsapp