Jangan Putus Asa

Kategori: Aqidah / Tauhid | 183 Kali Dilihat
Jangan Putus Asa Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Jangan Putus Asa

  Kode: DAU-004 Pengarang: Dr. Salwa al-Udhaidan Penerbit: DAUN PUBLISHING   Jangan Putus Asa : HIDUP ini adalah perjuangan yang penuh rintangan. Diperlukan tekad baja dan kekuatan diri untuk keluar dari rintangan itu. Kegagalan dan ketidaksesuaian antara harapan dengan kenyataan adalah contoh kongkrit rintangan tersebut. Seorang Muslim sejati harus dapat… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
16-01-2013
Detail Produk "Jangan Putus Asa"

 

Kode: DAU-004
Pengarang: Dr. Salwa al-Udhaidan
Penerbit: DAUN PUBLISHING

 

Jangan Putus Asa :

HIDUP ini adalah perjuangan yang penuh rintangan. Diperlukan tekad baja dan kekuatan diri untuk keluar dari rintangan itu. Kegagalan dan ketidaksesuaian antara harapan dengan kenyataan adalah contoh kongkrit rintangan tersebut.

Seorang Muslim sejati harus dapat mengoptimalkan potensi diri untuk mewujudkan harapan dan cita-citanya tanpa terpaku pada hasil. Sehingga, apabila menemui kegagalan, ia dapat belajar dari kesalahan dan kekurangan yang sudah dilakukannya dalam usahanya mewujudkan harapannya. Alhasil, ia pun tak pernah merasa putus asa, karena dapat memetik hikmah, makna, dan nilai dari setiap kegagalan dan kesalahannya.

Kemampuan untuk mencerap hikmah, makna, dan nilai dari kegagalan inilah yang diajarkan oleh buku ini. Melalui kisah-kisah jatuh bangunnya para tokoh dunia, buku jangan putus asa ini menunjukkan bahwa yang diperlukan dalam setiap usaha bukan hanya modal intelektual, namun juga modal spiritual sebagai benteng pertahanan terakhir melawan kegagalan dan putus asa. Dengan modal spiritual ini, kita akan lebih kuat memompa potensi diri, dan menumbuhkan sikap optimis dalam berikhtiar dengan tetap berhati-hati dalam melangkah tanpa melupakan kuasa Allah Subhanahu Wa Ta ‘ala Kisah dan teladan dalam buku jangan putus asa ini akan menunjukkan jalannya. Selamatmembaca.

 
Chat via Whatsapp