Kado Pernikahan untuk Mempelai

Kategori: Aqidah / Tauhid | 155 Kali Dilihat
Kado Pernikahan untuk Mempelai Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Kado Pernikahan untuk Mempelai

  Kode: INS-009 Pengarang: Dr. Karim Asy-Syadzili Penerbit: INSAN KAMIL Berat: 0,9 kg   Kado Pernikahan untuk Mempelai : “Kami belum pernah melihat (indahnya) dua orang yang saling mencintai seperti menikah.” (HR. Ibnu Majah dan dishahihkan Al-Albani) Cinta merupakan sebuah perasaan yang membuat manusia dapat menikmati indahnya dunia, oleh karena… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
08-03-2014
Detail Produk "Kado Pernikahan untuk Mempelai"

Kado-pernikahan

 

Kode: INS-009
Pengarang: Dr. Karim Asy-Syadzili
Penerbit: INSAN KAMIL
Berat: 0,9 kg

 

Kado Pernikahan untuk Mempelai :

“Kami belum pernah melihat (indahnya) dua orang yang saling mencintai seperti menikah.” (HR. Ibnu Majah dan dishahihkan Al-Albani)

Cinta merupakan sebuah perasaan yang membuat manusia dapat menikmati indahnya dunia, oleh karena itulah cinta menjadi kebutuhan setiap manusia dalam kehidupan ini. Dengan cinta, kehidupan manusia akan lebih bermakna, dengan keagungan cinta pula manusia dapat menikmati hidup walaupun masalah dan kesusahan senantiasa mengelilinginya.

Cinta… akan terealisasi melalui bingkai pernikahan di mana di sana ada cinta suami dan cinta istri, sehingga harus ada cara untuk mempertemukan cinta keduanya dalam satu bangunan cinta yang kokoh dan abadi.

Beberapa ide cerdas dalam buku kado pernikahan ini,
* Panduan hubungan seks untuk suami istri
* Tips-tips romantis bagi suami agar bisa mengikat hati sang istri
* Tips-tips bagi istri agar senantiasa dicintai oleh suami

Buku kado pernikahan untuk mempelai ini hadir kehadapan anda sebagai jawaban atas ketidaktahuan kita bagaimana cara untuk memperindah jalinan cinta suami istri agar mencapai kebahagiaan sejati di antara keduanya, yaitu kebahagiaan sesungguhnya yang diimpikan oleh setiap insan, baik di dunia maupun di akhirat kelak.

 
Chat via Whatsapp