Kiat Kiat Membahagiakan Istri Menjadi Suami Idaman

Kategori: Aqidah / Tauhid | 187 Kali Dilihat
Kiat Kiat Membahagiakan Istri Menjadi Suami Idaman Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Kiat Kiat Membahagiakan Istri Menjadi Suami Idaman

  Kode: NAS-004 Penulis: Firanda Adirja Abidin Penerbit: Nashirus sunnah Berat: 0,3 Kg   Kiat Kiat Membahagiakan Istri : Kehidupan rumah tangga yang penuh kemesraan dan kebahagiaan, ketenteraman jasmani dan rohani merupakan dambaan semua orang. Untuk mencapai tujuan itu, diperlukan kerja sama antara suami dan istri dalam menjalankan kewajiban dan… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
13-07-2012
Detail Produk "Kiat Kiat Membahagiakan Istri Menjadi Suami Idaman"

 

Kode: NAS-004
Penulis: Firanda Adirja Abidin
Penerbit: Nashirus sunnah
Berat: 0,3 Kg

 

Kiat Kiat Membahagiakan Istri :

Kehidupan rumah tangga yang penuh kemesraan dan kebahagiaan, ketenteraman jasmani dan rohani merupakan dambaan semua orang. Untuk mencapai tujuan itu, diperlukan kerja sama antara suami dan istri dalam menjalankan kewajiban dan hak masing-masing. Hal ini pula didukung oleh ketaatan pasangan terhadap syari’at dalam menjalankan pernikahan.

Istri shalehah merupakan harapan seorang suami, begitu pula suami shaleh adalah harapan seorang istri. Sehingga, membentuk karakter shaleh dan shalehah merupakan tanggung jawab kedua pasangan. Namun, seorang suami memiliki tanggung jawab lebih dalam membentuk karakter tersebut dan membawa kehidupan keluarga menuju ridho Allah. Dalam Al-Qur’an dan sunnah Rasul telah banyak dibahas tuntunan untuk mencapai rumah tangga yang sakinah, mawaddah, dan rahmah. Dan buku ini mengupas tuntunan bagi seorang suami dalam menjalankan kehidupan rumah tangga yang sesuai dengan perintah Allah dan ajaran Rasulullah.

 

 
Chat via Whatsapp