Kisah & Doa Orang-Orang Shalih

Kategori: Aqidah / Tauhid | 135 Kali Dilihat
Kisah & Doa Orang-Orang Shalih Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Kisah & Doa Orang-Orang Shalih

Kode: ARF-014 Penulis: Muhammad Al Fatih Penerbit: PUSTAKA ARAFAH             Kebutuhan kita akan Allah adalah absolut di setiap tempat dan waktu. Tidak sejengkal pun waktu dan tempat yang kita lalui melainkan Allah mengetahuinya. Kepada-Nya lah kita bergantung dan meminta pertolongan. Inilah hakikat penghambaan sepenuhnya kepada… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
06-03-2012
Detail Produk "Kisah & Doa Orang-Orang Shalih"


Kode: ARF-014
Penulis: Muhammad Al Fatih
Penerbit: PUSTAKA ARAFAH

 

 

 

 

 

 

Kebutuhan kita akan Allah adalah absolut di setiap tempat dan waktu. Tidak sejengkal pun waktu dan tempat yang kita lalui melainkan Allah mengetahuinya. Kepada-Nya lah kita bergantung dan meminta pertolongan. Inilah hakikat penghambaan sepenuhnya kepada Rabb. Merasa butuh dan rendah diri di hadapan-Nya. Berusaha mendekat dan bertaqarub pada-Nya. Dan doa adalah amalan yang mampu mengumpulkan sifat-sifat di atas.

Dengan doa kita mengakui bahwa kita memang lemah, membutuhkan pertolongan-Nya, dan tidak bisa hidup tanpa bantuan-Nya. Dan Allah pun tak akan pernah menyia-nyiakan doa hamba-Nya yang dia panjatkan. Sebagaifirman Allah, Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang-Ku, maka (jawablah) bahwa Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila dia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah)-Ku dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran. (Al-Baqarah [2]: 186).

Jika begitu keadaannya, bahwa Allah akan mengabulkan orang-orang yang berdoa kepada-Nya, mengapa doa kita sering tidak dikabulkan oleh Allah? Doa kita tidak terjawab meskipun kita sudah berdoa dan meminta berkali-kali? Bisa jadi kita sendiri yang membuat doa itu tidak dikabulkan. Cobalah kita tengok doa orang-orang shalih terdahulu. Orang-orang shalih pun juga berdoa kepada Allah atas segala keperluan mereka, namun mereka selalu berupaya agar doa mereka terkabul.

Nah buku yang ada di tangan pembaca ini mengungkap secara gamblang pembahasan tentang doa. Dalam buku ini akan ada tiga pembahasan penting seputar doa:

– Pembahasan fikih doa dan faktor-faktor dikabulkannya doa
– Kumpulan doa orang-orang shalih
– Kisah-kisah ajaib seputar doa

Semoga hadirnya buku ini dapat menambah kita dalam berdoa kepada-Nya dan selalu mengusahakan dengan sungguh faktor-faktor terkabulkannya doa tersebut. Selamat membaca..!!

 

 
Chat via Whatsapp