Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu- Minggu libur
Beranda » Kesurupan » Daulah Umawiyah » Kontroversi Pemikiran Ibnu Arabi

Kontroversi Pemikiran Ibnu Arabi

Ditambahkan pada: 1 November 2009 / Kategori: , , ,
Kode : ASN-033
Stok :
Dilihat : 1279 kali
Review : Belum ada review
Rp 14.900
Cara Order How to Order!
Pesan melalui SMS? Klik SMS

Bagikan informasi tentang Kontroversi Pemikiran Ibnu Arabi kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Kontroversi Pemikiran Ibnu Arabi

Kontroversi-Pemikiran-Ibnu-Arabi

Kode: ASN-033
Pengarang: Dr. Musa Bin Sulaiman Ad-Duwaisy
Penerbit: PUSTAKA AS-SUNNAH
Berat:

“Fushulul Hikam ” adalah sebuah buku kontroversial karya seorang pemikir Ibnu Arabi. Di dalamnya, ia menyatakan bahwa Fir’aun adalah termasuk orang yang beriman dan di buku ini pula ia menjelaskan aqidahnya secara gamblang bahwa Tuhan itu menyatu dengan makhluk (wihdatul wujud).
Terhadap buku ini, ada berbagai macam reaksi, dari yang menentang hingga yang simpatik bahkan mendukungnya dengan cara menyebarkan ke tengah-tengah umat dengan tujuan untuk mengaburkan ajaran Islam yang sesungguhnya. Mereka yang menentangnya adalah Ansharullah (para pembela agama Allah) di anataranya adalah Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah dengan bukunya yang terkenal “Risalah Fi ar-Raddi’Ala Ibni Arabi Fi Da’wa Imani Firaun”, kemudian Al-Su’udi dengan buku yang berjudul “Fi Raddi’Ala Aibni Arabi” dan yang lain-lainnya.
Apa saja kekeliruan paham dan pemikiran Ibnu Arabi? Dan sebagaimana pandangan serta upaya pembelaan yang dilakukan oleh para ulama (Ansharullah) untuk membersihkan Aqidah umat dari kekeliruan paham dan pemikiran Ibnu Arabi yang dianggap ngawur ?
Di dalam buku ini penulis-yang dalam hal ini mencoba memberikan kontribusi dalam membela agama serta menegakkan kalimat Allah-menjelaskan permasalahan ini secara cermat dan detil sehingga pembaca dapat mengetahui dan memahaminya dengan baik yang kemudian dapat memisahkan antara kebenaran dan kebatilan.

Belum ada review untuk Kontroversi Pemikiran Ibnu Arabi

Silahkan tulis review Anda

Produk Terkait Kontroversi Pemikiran Ibnu Arabi

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan