Kupas Tuntas Iman Kepada Malaikat

Kategori: Aqidah / Tauhid | 203 Kali Dilihat
Kupas Tuntas Iman Kepada Malaikat Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Kupas Tuntas Iman Kepada Malaikat

  Kode: TAR-004 Pengarang: DR. ‘Umar bin Sulaiman Al-‘Asyqar, Syaikh Abu Bakar Jabir Al-Jazairi, DR. Fadhl Ilahi Penerbit: MEDIA TARBIYAH Berat: 0,8 kg     Buku Kupas Tuntas Iman Kepada Malaikat : Buku Kupas Tuntas Iman Kepada Malaikat ini ditulis berdasarkan aqidah ahlus sunnah wal jama’ah berusaha untuk menelusuri alam… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
26-06-2012
Detail Produk "Kupas Tuntas Iman Kepada Malaikat"

 

Kode: TAR-004
Pengarang: DR. ‘Umar bin Sulaiman Al-‘Asyqar, Syaikh Abu Bakar Jabir Al-Jazairi, DR. Fadhl Ilahi
Penerbit: MEDIA TARBIYAH
Berat: 0,8 kg

 

 

Buku Kupas Tuntas Iman Kepada Malaikat :

Buku Kupas Tuntas Iman Kepada Malaikat ini ditulis berdasarkan aqidah ahlus sunnah wal jama’ah berusaha untuk menelusuri alam malaikat.

Dalam buku Kupas Tuntas Iman Kepada Malaikat ini disertai dengan pembahasan tentang :

1- Profil para Malaikat

2- Do’a & laknat Malaikat

3- Hal-hal yang dicintai dan yang dibenci Malaikat

4- Peranan Malaikat di dalam kehidupan manusia

5- Pengaruh iman kepada para Malaikat bagi setiap muslim

6- Hakikat alam jin dan setan

 

 

” Sesungguhnya para Malaikat yang ada di sisi Rabb-mu tidak merasa enggan untuk menyembah Allah, mereka bertasbih kepada-Nya dan hanya kepada Allah sajalah mereka bersujud.” (QS. Al-A’raaf: 206)

” Sesungguhnya Baitul Ma’muur adalah sebuah masjid yang ada di langit. (Tepat) di bawahnya adalah Ka’bah. Seandainya Baitul Ma’muur itu jatuh, maka ia akan menjatuhi Ka’bah.”(Ash-Shahiihah I/859)

” Sungguh, tulisan tentang alam Malaikat adalah pembahasan yang sangat penting dan menarik. Para Malaikat adalah makhluk di alam ghaib yang kita tidak mengetahuinya kecuali melalui dalil-dalil Al-Qur’an dan As-Sunnah, karena itu kisah israiliyyat dan akal-akalan ahli filsafat tidak ada andil dalam hal ini. Alhamdulillah, keterangan-keterangan tentang Malaikat dan keadaan mereka telah disebutkan di dalam Al-Qur’an dan As-Sunnah dengan keterangan yang memadai.” (Syaikh Muqbil bin Hadi al-Wadi’i)

 

 
Chat via Whatsapp