Manajemen Rumah Tangga Bahagia

Kategori: Aqidah / Tauhid | 192 Kali Dilihat
Manajemen Rumah Tangga Bahagia Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Manajemen Rumah Tangga Bahagia

  Kode: TAZ-015 Pengarang: Nabil bin Muhammad Mahmud UKURAN : 15 x 23 cm. (250 hlm.) Penerbit: PUSTAKA TAZKIA   Manajemen Rumah Tangga Bahagia : “Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warahmah.” Kata-kata ini begitu akrab di telinga kita. Kata-kata pengharapan setiap orang yang hendak melangsungkan pernikahan. Keluarga yang damai,… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
19-03-2013
Detail Produk "Manajemen Rumah Tangga Bahagia"

 

Kode: TAZ-015
Pengarang: Nabil bin Muhammad Mahmud
UKURAN : 15 x 23 cm. (250 hlm.)
Penerbit: PUSTAKA TAZKIA

 

Manajemen Rumah Tangga Bahagia :

“Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warahmah.” Kata-kata ini begitu akrab di telinga kita. Kata-kata pengharapan setiap orang yang hendak melangsungkan pernikahan. Keluarga yang damai, penuh kasih tentu menjadi dambaan setiap insan. Namun, “keluarga idaman” seperti ini bukanlah keluarga yang bebas dari segala problem dan perselisihan.

Perselisihan suami-istri adalah perkara yang tidak dapat dihindarkan. Orang yang mengaku bahwa kehidupan rumah tangganya kosong dari problem dan perselisihan, pengakuannya tidak benar dan hanya khayalan belaka. Perselisihan dalam rumah tangga ibarat garam dalam makanan. Makanan tidak enak dengan tanpa garam. Begitu pula dengan kehidupan suami-istri tidak kosong dari problem, walaupun kecil. Bahkan, bisa dikatakan, kehidupan suami-istri yang bahagia adalah kehidupan yang tidak kosong dari perselisihan, yang seiring dengan perjalanan waktu perselisihan itu akan menjernihkan cinta dan mempererat hubungan di antara keduanya.

Buku Manajemen Rumah Tangga Bahagia ini memaparkan lebih dari 140 problem rumah tangga, yang mungkin salah satunya atau sebagiannya menerpa pasangan suami-istri, kemudian memberikan solusi yang terbaik, dengan harapan rumah tangga yang masam menjadi ceria kembali, yang retak menjadi utuh lagi. Semoga bermanfaat!

 
Chat via Whatsapp