Membedah Tauhid Uluhiyyah Bersama Ulama Mazhab Syafi’i

Kategori: Aqidah / Tauhid | 25 Kali Dilihat
Membedah Tauhid Uluhiyyah Bersama Ulama Mazhab Syafi’i Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Membedah Tauhid Uluhiyyah Bersama Ulama Mazhab Syafi’i

MEMBEDAH TAUHID ULUHIYYAH BERSAMA ULAMA MAZHAB SYAFI’I Adakah tauhid ibadah atau tauhid uluhiyyah dalam mazhab Syafi’i Buku ini menghadirkan tidak kurang dari 1.300 kutipan perkataan ulama dan tokoh mazhab Syafi’i yang semua itu mengindikasikan diakuinya tauhid Uluhiyyah dalam mazhab Syafi’i. Tauhid uluhiyyah ataupun tauhid ibadah masih terasa asing di telinga… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga: Rp 140.000 Rp 112.000
Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : PIA-181
Stok Tersedia
1.25 Kg
22-07-2020
Detail Produk "Membedah Tauhid Uluhiyyah Bersama Ulama Mazhab Syafi’i"

MEMBEDAH TAUHID ULUHIYYAH BERSAMA ULAMA MAZHAB SYAFI’I

Membedah Tauhid Uluhiyyah Bersama Ulama Mazhab Syafi'i

Adakah tauhid ibadah atau tauhid uluhiyyah dalam mazhab Syafi’i Buku ini menghadirkan tidak kurang dari 1.300 kutipan perkataan ulama dan tokoh mazhab Syafi’i yang semua itu mengindikasikan diakuinya tauhid Uluhiyyah dalam mazhab Syafi’i.

Tauhid uluhiyyah ataupun tauhid ibadah masih terasa asing di telinga sebagian besar muslim. Padahal, tanpa diragukan lagi tauhid ini menjadi topik utama dakwah para Rasul yang diutus kepada umat mereka, yaitu untuk mengajak mereka agar beribadah kepada Allah Semata. Beberapa orang menyangka Konsep Tauhid uluhiyyah ada di mazhab Hambali saja, tidak ada di mazhab lain.

Dari sangkaan atau anggapan itulah muncul keraguan dan pertanyaan:

“Benarkah Konsep Tauhid uluhiyah ini hanya ada di mazhab Hambali; ataukah sebenarnya secara implisit ia ada dalam mazhab yang lain, semisal Mazhab Syafi’i?”

Buku ilmiah Ini diharapkan bisa membuka wacana baru dan realita yang berbeda mengenai Konsep “Tauhid Uluhiyyah” menurut Mazhab Syafi’i. Objek kajiannya terfokus pada nukilan pendapat para ulama madzhab ini, berkenaan dengan makna ibadah dan macam-macamnya yang ia secara tidak langsung berkaitan dengan tauhid ibadah itu sendiri. Tidak kurang dari 1.300 nukilan perkataan para ulama madzhab Syafi’i yang dinukil penulis dari buku-buku karya mereka, tentunya dengan penyertaan dalil-dalil Shahih baik berasal dari Al-Quran maupun as-Sunnah.

Nah, sekarang percayakah anda bahwa konsep Tauhid Uluhiyyah -Secara tidak langsung atau implisit- ternyata terdapat pula di Mazhab Syafi’i?

Silahkan buktikan dan temukan kebenarannya dalam buku ini!

Judul:Membedah Tauhid Uluhiyyah Bersama Ulama Mazhab Syafi’i
Kode:PIA-181
Penulis:Dr. Abdullah bin Abdul Aziz bin Abdullah al-Anqary
Penerbit:PUSTAKA IMAM SYAFI’I
No ISBN:978-602-6360-10-6
Kertas:HVS White
Cover:Hard Cover
Isi:840 halaman
Ukuran:15,5 X 23,5 cm

Pembelian:

Untuk pembelian buku ini bisa dibeli di Toko Hasanah Muslim kami dengan mengklik tombol BELI atau via SMS/WA ke nomor 0857 9999 5911

Atau dengan mengklik halaman CARA ORDER

Tags: , , , , ,

 
Chat via Whatsapp