Mengapa Harus Bercerai

Kategori: Aqidah / Tauhid | 5 Kali Dilihat
Mengapa Harus Bercerai Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Mengapa Harus Bercerai

  Judul buku: Mengapa Harus Bercerai Kode: SHA-009 Penulis: Abu Umar Basyier Penerbit: SHAFA PUBLIKA Berat: 0,5 kg   Ketika suami isteri yang tidak memiliki kesiapan mental menghadapi persoalan berumah tangga maka setitik persoalan akan menjadi prahara yang menjadi alasan mereka untuk bercerai. Ketika yang terbayangkan dalam pernikahan semata keindahan… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
22-05-2012
Detail Produk "Mengapa Harus Bercerai"

 

Judul buku: Mengapa Harus Bercerai
Kode: SHA-009
Penulis: Abu Umar Basyier
Penerbit: SHAFA PUBLIKA
Berat: 0,5 kg

 

Ketika suami isteri yang tidak memiliki kesiapan mental menghadapi persoalan berumah tangga maka setitik persoalan akan menjadi prahara yang menjadi alasan mereka untuk bercerai. Ketika yang terbayangkan dalam pernikahan semata keindahan maka jiwa tidak memiliki kesiapan menyelesaikan persoalan kecil yang pasti datang. Dan, ujungnya tidak lain perceraian yang seolah dijadikan jalan keluar semua masalah rumah tangga.

Benar-benar memiriskan jika keagungan dan keindahan pernikahan bermuara pada derita bagi anak-anak. Karena ibunya hanya punya satu cara untuk menyelesaikan rumah tangga, yaitu mengajukan gugatan cerai. Atau, banyak isteri menderita karena suami hanya punya satu kalimat untuk menyelesaikan masalah rumah tangga, “Kamu saya cerai!”

Begitu jatuhnya citra pernikahan karena sikap suami isteri yang tidak bisa menyelesaikan masalah dengan dewasa. Dan semakin rendah nilai pernikahan karena tingkah laku pasangan yang hanya mampu menjaga umur pernikahan lebih pendek dari usia jagung.

Haramkah perceraian? Syariat tidak mengharamkan perceraian, juga tidak membuka pintunya lebar-lebar.Tapi sebagai pintu terakhir problem rumah tangga yang tidak mungkin bisa dibenahi.

Ustadz Abu Umar Basyier mengurai masalah ini dalam buku Mengapa Harus Bercerai  yang memberikan motivasi bahwa setiap pasangan hendaknya berjuang mempertahankan pernikahannya.

Selamat membaca!

 

 
Chat via Whatsapp