Beranda » Kesurupan » Mengapa Nabi صلى الله عليه وسلم Nggak Gampang Sakit

Mengapa Nabi صلى الله عليه وسلم Nggak Gampang Sakit

Ditambahkan pada: 2 October 2011 / Kategori: , ,
Kode : ASL-003
Berat : 0.3 kg
Stok :
Dilihat : 2560 kali
Review : Belum ada review
Rp 30.000
Cara Order How to Order!
Pesan melalui SMS? Klik SMS

Bagikan informasi tentang Mengapa Nabi صلى الله عليه وسلم Nggak Gampang Sakit kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Mengapa Nabi صلى الله عليه وسلم Nggak Gampang Sakit

Mengapa-Nabi-Nggak-Gampang-

 
Kode: ASL-003
Pengarang: Asadullah Al-Faruq
Penerbit: AS-SALAM
Berat: 0,3 kg

 

 

Tak ada orang yang memungkiri, sehat adalah salah satu faktor kesuksesan. Bahkan, sehat adalah pilar utama kesuksesan itu sendiri. Meski ada orang yang sukses dengan menyandang sakitnya, namun orang yang sehat jauh lebih mungkin untuk melakukan suatu impian yang tak bisa dilakukan orang sakit. Itulah rahasia sebuah kata mutiara berujar, ” Orang sehat bisa mempunyai seratus keinginan namun orang sakit hanya punya satu keinginan.”

Sehat fisik semata, fakta empiris sejarah membuktikan bukan garansi kesejahteraan di muka bumi. Bahkan sehat fisik finansial yang tak dibarengi sehat ibadah spritual, sehat sosial dan sehat emosional intelektual, nyata-nyata membawa petaka dan kehancuran. Hitler, Fir’aun, Jengis Khan, adalah sosok-sosok yang sehat gagah perkasa namun justeru menjadi magnet kehancuran dan keangkaramurkaan di muka bumi.

Islam selaku rahmatan lilalamin mengimpikan sehat yang holistik dan konprehensif bukan sehat parsial dis integrasi. Sehat holistik yang dimaksud tak saja sehat fisik semata namun juga sehat ibadah spiritual, intelektual dan juga sehat sosial emosional.

Rasulullah Muhammad صلى الله عليه وسلم telah menancapkan pilar-pilar sehat holistik untuk kita. Ketika kita menggugah diri untuk ‘nawaitu’ mempelajari pilar-pilar kesehatan yang ditonggakkan berarti pintu-pintu kesehatan telah terbuka dan kita bisa menyegel celah-celah sakit yang acap kali menerobos sehingga sehat kita tegoyahkan atau setidaknya kita bisa meminimalisir, resep mana yang lebih manjur daripada resep Rasulullah? Kami yakin anda orang cerdas untuk menuju sehat itu sendiri.

Belum ada review untuk Mengapa Nabi صلى الله عليه وسلم Nggak Gampang Sakit

Silahkan tulis review Anda

Produk Terkait Mengapa Nabi صلى الله عليه وسلم Nggak Gampang Sakit

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

OFF 20%
Buku Nurul Yaqin Sirah Nabi Muhammad Pemimpin Para Rasul
OFF 20%
Buku Kisah Kisah Nubuat Dari Nabi
Rp 96.000 Rp 120.000
Ready Stock
Kode: UMQ-036
Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan