Menggapai Kemuliaan Infaq di Waktu Subuh

Kategori: Aqidah / Tauhid | 34 Kali Dilihat
Menggapai Kemuliaan Infaq di Waktu Subuh Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Menggapai Kemuliaan Infaq di Waktu Subuh

Kode: ASL-007 Pengarang: Abu Rizki Tazaka Penerbit: AS-SALAM   ” Tidaklah seorang hamba berada di waktu pagi ( subuh ) melainkan ada dua rombongan malaikat, rombongan pertama berdoa: ‘ Ya Allah, berilah orang yang berinfaq gantinya ‘, sedang rombongan kedua mendoakan, ‘ Ya Allah berilah orang yang menahan hartanya keludesan… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
20-02-2012
Detail Produk "Menggapai Kemuliaan Infaq di Waktu Subuh"

Menggapai-Kemuliaan-Infaq-di-Waktu-Subuh
Kode: ASL-007
Pengarang: Abu Rizki Tazaka
Penerbit: AS-SALAM

 

” Tidaklah seorang hamba berada di waktu pagi ( subuh ) melainkan ada dua rombongan malaikat, rombongan pertama berdoa: ‘ Ya Allah, berilah orang yang berinfaq gantinya ‘, sedang rombongan kedua mendoakan, ‘ Ya Allah berilah orang yang menahan hartanya keludesan ‘ ” ( HR Bukhari & Muslim )

Sayang seribu sayang jika kita kurang sempurna dalam mengerjakan shalat dan infaq subuh. Terlebih ketinggalan atau tidak melakukannya sama sekali. Banyak di antara kita lebih senang terbuai mimpi daripada munajat kepada Rabbi.

Kualitas shalat subuh kita semakin sempurna manakala kita lakukan secara berjamaah. Tidak sendirian, mumfarid.

Ada sekian keistimewaan fantastik yang Allah berikan kepada mereka yang shalat subuh dengan berjamaah dan berinfaq subuh. Terlebih rutin.

Dan alangkah istimewanya jika shalat jamaah subuh kita terintegrasi dengan infaq pagi hari, subuh. Saat seseorang bisa merutinkan shalat jamaah subuh yang disandingkan infaq, pujian manalagi yang bisa mewakili untuk melukiskan keistimewaan orang itu? Saatnya shalat jamaah dan infaq subuh kita tak lagi minim kualitas. Semoga racikan buku ini mampu membimbing kita ke arah sana!!

 
Chat via Whatsapp