Meraih Amal Ibadah Sepanjang Tahun

Kategori: Aqidah / Tauhid | 8 Kali Dilihat
Meraih Amal Ibadah Sepanjang Tahun Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Meraih Amal Ibadah Sepanjang Tahun

  Kode: DSP-154 Pengarang: Imam Ibnu Rajab Al-Hambali Penerbit: DARUS SUNNAH PRESS Berat: 1,3 kg   Meraih Amal Ibadah Sepanjang Tahun : Buku meraih amal ibadah sepanjang tahun karya Imam Ibnu Rajab AL-Hambali (736 – 795 H) ini sarat dengan pesan dan nasihat untuk meneladani sunnah-sunnah Rasulullah yang beliau lakukan… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
12-09-2014
Detail Produk "Meraih Amal Ibadah Sepanjang Tahun"

Meraih-Amal-Ibadah

 

Kode: DSP-154
Pengarang: Imam Ibnu Rajab Al-Hambali
Penerbit: DARUS SUNNAH PRESS
Berat: 1,3 kg

 

Meraih Amal Ibadah Sepanjang Tahun :

Buku meraih amal ibadah sepanjang tahun karya Imam Ibnu Rajab AL-Hambali (736 – 795 H) ini sarat dengan pesan dan nasihat untuk meneladani sunnah-sunnah Rasulullah yang beliau lakukan sepanjang tahun baik yang pelaksanaannya bersifat harian, mingguan, bulanan maupun yang tahunan. Semuanya mempunyai nilai keutamaan sesuai dengan waktu pelaksanaannya masing-masing.

Penulis buku meraih amal ibadah sepanjang tahun ini membuka pembahasannya dengan bab keutamaan majlis dzikir (mengingat Allah) dan keutamaan majlis ilmu, serta menutupnya dengan pembahasan taubat. Buku meraih amal ibadah sepanjang tahun ini ibarat nasihat sepanjang masa, karena mengupas amalan-amalan sunnah selama setahun menurut penanggalan hijriyah, yakni mulai bulan Muharram hingga Dzulhijjah. Namun, dari kedua belas bulan tersebut, ada tiga bulan yang tidak masuk dalam bab pembahasan (Rabi’ul Akhir, Jumadil Ula dan Jumadil Akhir) karena tidak adanya amalan khusus yang berkaitan dengan bulan tersebut. Tetapi, penulis menambahkan tiga pembahasan yakni; musim semi, musim dingin dan musim panas.

Semoga dengan mengambil untaian-untaian hikmah yang terangkum dalam buku meraih amal ibadah sepanjang tahun ini, rangkaian amal ibadah, baik wajib maupun sunnah yang telah dicontohkan oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam dapat kita ikuti dan terapkan dalam kehidupan kita dengan penuh khusyu’ dan istiqomah.

 
Chat via Whatsapp