Mereka Adalah Para Khalifah Islam

Kategori: Aqidah / Tauhid | 11 Kali Dilihat
Mereka Adalah Para Khalifah Islam Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Mereka Adalah Para Khalifah Islam

  Kode : TBY-031 Penulis : Abu Usamah Penerbit : Pustaka At-Tibyan Berat : 1,1 Kg   Mereka Adalah Para Khalifah Islam :  Lima buku. lima sejarah hidup, lima panutan dalam Islam, kami rangkumkan dalam satu buku: MEREKA ADALAH PARA KHALIFAH ISLAM ! Pertama, Dan Datanglah Abu Bakar (terbit 1962)… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
19-12-2013
Detail Produk "Mereka Adalah Para Khalifah Islam"

Mereka-adalah-para-khalifah

 

Kode : TBY-031
Penulis : Abu Usamah
Penerbit : Pustaka At-Tibyan
Berat : 1,1 Kg

 

Mereka Adalah Para Khalifah Islam : 

Lima buku. lima sejarah hidup, lima panutan dalam Islam, kami rangkumkan dalam satu buku: MEREKA ADALAH PARA KHALIFAH ISLAM !

Pertama, Dan Datanglah Abu Bakar (terbit 1962)
“Yang paling penyayang di antara ummatku adalah Abu Bakar, yang paling keras di antara mereka dalam membela agama Allah adalah Umar dan yang paling pemalu di antara mereka adalah Utsman.”

Kedua, Bersama Umar (terbit 1961)
“Kami senantiasa mulia sejak Umar masuk Islam. Keislamannya adalah penaklukan, hijrahnya adalah kemenangan, dan kepemimpinannya adalah rahmat. Sungguh aku melihat diri kami tidak mampu shalat di Baitullah hingga Umar masuk Islam.”

Ketiga, Selamat Tinggal Utsman (terbit 1967)
“Tiada yang merugikan Utsman apa yang diperbuatnya setelah ini. Ya Allah, ridhailah Utsman, karena aku ridha kepadanya.”

Keempat, Dalam Dekapan Ali (terbit 1966)
“Demi Allah, kami tidak akan berbalik ke belakang dalam keadaan murtad setelah Allah memberi petunjuk kepada kami.Jika beliau mati atau terbunuh, sungguh aku tetap berperang membela perkara yang karenanya beliau berperang hingga aku mati.”

Kelima, Mukjizat Islam Umar bin Abd Aziz (terbit 1969)
“Jika kami mengirimkan kepada kalian perintah yang menyelisihi kebenaran, maka buanglah perintah tersebut ke tanah. Berpegang teguhlah pada kebenaran semata!”

 
Chat via Whatsapp