Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu- Minggu libur
Beranda » Al Qur'an » Metode Asy Syafii Ilmu Tajwid Praktis

Metode Asy Syafii Ilmu Tajwid Praktis

Ditambahkan pada: 13 December 2014 / Kategori:
Kode : PIA-119
Berat : 0.2 kg
Stok :
Dilihat : 1826 kali
Review : Belum ada review
Rp 16.000
Cara Order How to Order!
Pesan melalui SMS? Klik SMS

Bagikan informasi tentang Metode Asy Syafii Ilmu Tajwid Praktis kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Metode Asy Syafii Ilmu Tajwid Praktis

Metode-Asy-Syafii-Buku-Ilmu-Tajwid-Praktis

 

Kode: PIA-119
Penulis: Abu Ya’la Kurnaedi, Lc, Nizar Sa’ad Jabal, Lc. M.Pd
Penerbit: PUSTAKA IMAM ASY SYAFII
Berat: 0,2 kg

 

Metode  Asy Syafii Ilmu Tajwid Praktis :

Awalnya pada tahun 2008, buku metode asy syafii ilmu tajwid praktis ini berupa diktat panduan praktis belajar membaca al-Qur-an dan ilmu tajwid yang diterapkan di ma’had Imam asy-Syafi’i Jakarta. Diktat itu sengaja disusun dengan pendekatan praktek, yang mudah ringkas.

Di dalam uji coba dan pelatihan selama dua tahun tersebut, kami melakukan evaluasi dan perbaikan di berbagai sisi, baik pada sisi settingan, bahasa, penjabaran, maupun sisi pilihan ragam tulisan, hingga menjadi metode pembelajaran yang mudah untuk dipelajari dan dipahami.

Al-Hamdulillah, dari uji coba selama dua tahun tersebut, hasil yang dicapai adalah memuaskan.

Mengingat cikal bakal buku metode asy syafii ilmu tajwid praktis ini merupakan diktat yang diujicobakan dan dipraktikkan di mahad Imam asy-Syafi’i, Jakarta, maka kami memberi nama buku ini dengan metode ASY-SYAFI’I.

Buku metode asy syafii ilmu tajwid praktis ini kami cetak untuk kelas Tajwid beserta beberapa pendalaman bagi kelas Iqra’

Kami menyarankan agar buku metode asy syafii ilmu tajwid praktis ini dipelajari bersama guru pembimbing demi terhindar dari kesalahan atau kekeliruan dalam penerapannya.

Harapan kami, semoga buku metode asy syafii ilmu tajwid praktis ini bermamfaat dan dapat mendorong kaum Muslimin untuk mau belajar, sehingga mampu membaca al-Qur-an dengan benar dan baik sesuai yang dicontohkan oleh Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam dan menjadi sebaik-baik umat Islam, Amin. sebagaimana yang disabdakan oleh Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam: “Sebaik-baik orang di antara kalian adalah yang mempelajari al-Qur-an dan mengajarkannya”. (HR. Al-Bukhari)

Belum ada review untuk Metode Asy Syafii Ilmu Tajwid Praktis

Silahkan tulis review Anda

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan