Mulia dengan Manhaj Salaf

Kategori: Manhaj | 60 Kali Dilihat
Mulia dengan Manhaj Salaf Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Mulia dengan Manhaj Salaf

MULIA DENGAN MANHAJ SALAF: Allah Yang Maha Mulia telah menurunkan kitab-Nya yang mulia melalui Malaikat Jibril Alaihissalaam yang mulia kepada Rasul-Nya yang mulia Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam. Allah Ta’ala berfirman: ” Dan sungguh, inilah jalan-Ku yang lurus, maka Ikutilah! jangan kamu ikuti jalan-jalan (yang lain) yang akan mencerai-beraikan kamu dari… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga: Rp 150.000 Rp 120.000
Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : TQW-001
Stok Tersedia
1 Kg
27-06-2020
Detail Produk "Mulia dengan Manhaj Salaf"

MULIA DENGAN MANHAJ SALAF:

Mulia dengan Manhaj Salaf

Allah Yang Maha Mulia telah menurunkan kitab-Nya yang mulia melalui Malaikat Jibril Alaihissalaam yang mulia kepada Rasul-Nya yang mulia Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam. Allah Ta’ala berfirman: ” Dan sungguh, inilah jalan-Ku yang lurus, maka Ikutilah! jangan kamu ikuti jalan-jalan (yang lain) yang akan mencerai-beraikan kamu dari jalan-Nya. Demikianlah Dia memerintahkan kepadamu agar kamu bertaqwa”. (QS. Al An’aam : 153)

Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam telah menjelaskan kepada umat Islam jalan yang mulia agar umat Islam menempuh jalan yang mulia, yaitu jalan yang telah ditempuh beliau shallallahu alaihi wasallam dan para shahabatnya ridwaanullahi alaihim ajma’in.

Jalan menuju kepada Allah hanya satu dan tidak bercabang, jalan itu lurus, jelas, terang, putih bersih dan tidak ada bercak-bercak Syirik, Bid’ah, khurafat, hizb, kelompok, golongan, dan lainnya. Siapa saja yang menempuh jalan yang satu ini dia akan mendapat jaminan dari Allah Yang Maha Mulia dan Rasul-Nya yang mulia, yaitu dia akan MULIA di dunia dan akan SELAMAT di akhirat.

Oleh karena itu, wajib atas umat Islam untuk kembali kepada agama Islam yang mulia menurut pemahaman Salafush Shalih. Umat Islam wajib mengikuti aqidah, keyakinan, Manhaj, Akhlak, Mu’amalah, dan cara beragama para shahabat ridhwaanullahi ‘alaihim ajma’in. Kita semua ingin mulia dan meraih kemenangan dan kejayaan dan yang paling penting kita semua ingin masuk SURGA. Mudah-mudahan kita diberikan Taufik oleh Allah untuk menempuh jalan yang mulia ini dan istiqomah di atas Sunnah dan diwafatkan di atas Islam dan Sunnah dan dimasukkan ke surge-Nya. Amin.

  • Dalil-Dalil Bahwa Manhaj Salaf Sebagai Hujjah yang Wajib Diikuti Kaum Muslimin
  • Prinsip Salaf dalam Aqidah, Manhaj, Dakwah dan Akhlak
  • Siapakah Orang yang Berhak Dikatakan Salafi?
  • Ciri-Ciri Dakwah Hizbiyyah dan Sururiyyah
  • Syubhat-Syubhat Seputar Dakwah Salaf dan Bantahannya
  • Firqah-Firqah sesat
Judul:Mulia dengan Manhaj Salaf
Kode:TQW-001
Penulis:Yazid bin Abdul Qadir Jawas
Penerbit:PUSTAKA AT-TAQWA
No ISBN:978-979-16611-3-3
Kertas:HVS White
Cover:Hard Cover
Isi:594 halaman
Ukuran:16 x 24 cm

Pembelian:

Untuk pembelian buku ini bisa dibeli di Toko Hasanah Muslim kami dengan mengklik tombol BELI atau via SMS/WA ke nomor 0857 9999 5911

Atau dengan mengklik halaman CARA ORDER

Tags: , , , , ,

 
Chat via Whatsapp