Penjelasan Mendasar Dua Kalimat Syahadat

Kategori: Aqidah / Tauhid | 128 Kali Dilihat
Penjelasan Mendasar Dua Kalimat Syahadat Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Penjelasan Mendasar Dua Kalimat Syahadat

  Kode: DHQ-052 Pengarang: Syaikh Dr. Shalih bin Fauzan al-Fauzan Penerbit: PUSTAKA DARUL HAQ Berat: 0,1 kg   Penjelasan Mendasar dua kalimat syahadat :  Dua kalimat syahadat adalah kunci masuk Islam dan kunci masuk surga. Ini cukup sebagai bukti kedudukannya yang sangat agung dalam Syariat Islam. Karena itu, memahami dua… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
23-01-2014
Detail Produk "Penjelasan Mendasar Dua Kalimat Syahadat"

Penjelasan-mendasar-dua-kal

 

Kode: DHQ-052
Pengarang: Syaikh Dr. Shalih bin Fauzan al-Fauzan
Penerbit: PUSTAKA DARUL HAQ
Berat: 0,1 kg

 

Penjelasan Mendasar dua kalimat syahadat : 

Dua kalimat syahadat adalah kunci masuk Islam dan kunci masuk surga. Ini cukup sebagai bukti kedudukannya yang sangat agung dalam Syariat Islam.
Karena itu, memahami dua kalimat syahadat secara baik adalah kewajiban yang paling pokok atas setiap Muslim; karena ia mendasari semua ibadah dalam Islam.
Buku penjelasan mendasar dua kalimat syahadat ini mengulas sisi-sisi yang paling pokok dan paling dasar dari dua kalimat syahadat, yaitu: Makna dan hakikat dua kalimat syahadat, rukun-rukun, syarat-syarat, konsekuensi, dan hal-hal yang membatalkannya.
Anda bisa membaca buku penjelasan mendasar dua kalimat syahadat ini sampai selesai dalam sesaat, tetapi Anda akan merasakan man-faatnya sepanjang umur, Insya Allah.

 
Chat via Whatsapp