Peperangan di Zaman Rasulullah

Kategori: Aqidah / Tauhid | 31 Kali Dilihat
Peperangan di Zaman Rasulullah Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Peperangan di Zaman Rasulullah

Buku Peperangan di Zaman Rasulullah Judul buku: Peperangan di Zaman Rasulullah صلى الله عليه وسلم Penulis: Nizar Sa’ad Jabal Lc. Mpd Penerbit: Perisai Qur’an Qids Deskripsi Buku Peperangan di Zaman Rasulullah  صلى الله عليه وسلم ini merupaka edisi lengkap yang terdiri dari 8 buku yang berisi : 1- Perang Badar… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
23-03-2015
Detail Produk "Peperangan di Zaman Rasulullah"

Buku Peperangan di Zaman Rasulullah

Judul buku: Peperangan di Zaman Rasulullah صلى الله عليه وسلم
Penulis: Nizar Sa’ad Jabal Lc. Mpd
Penerbit: Perisai Qur’an Qids

Deskripsi Buku Peperangan di Zaman Rasulullah  صلى الله عليه وسلم ini merupaka edisi lengkap yang terdiri dari 8 buku yang berisi :

1- Perang Badar terjadi pada bulan Ramadhan tahun ke-2 Hijriyah

2- Perang Uhud terjadi pada bulan syawal tahun ke-3 Hijriyah

3- Perang Khandaq terjadi pada bulan syawal tahun ke-5 Hijriyah

4- Perang Khaibar terjadi pada bulan Muharram tahun ke-7 Hijriyah

5- Perang Mu’tah tarjadi pada bulan Jumadil Ula tahun ke-8 Hijriyah

6- Pembebasan Kota Makkah terjadi pada bulan Ramadhan tahun ke-8 Hijriyah

7- Perang Hunain terjadi pada bulan syawal tahun ke-8 Hijriyah

8- Perang Tabuk terjadi pada bulan Rajab tahun ke-9 HIjriyah

Kisah kisah kepahlawanan para sahabat sangat terlihat dalam peperangan peperangan yang mereka lalui bersama Rasulullah صلى الله عليه وسلم . Mereka mengorbankan harta dan jiwa mereka untuk menegakkan agama Islam.

Kecintaan para sahabat terhadap Allah سبحانه وتعالى dan Rasulullah صلى الله عليه وسلم melebihi kecintaan mereka terhadap diri, keluarga, dan harta. Sehingga, ajakan dan panggilan untuk berjihad melawan pasukan kafir tidak pernah mereka sia siakan. Mereka langsung memenuhi panggilan jihad itu tanpa pikir panjang, udara yang dingin, tidak ada makanan dan minuman, semua itu tidak menjadikan mereka kecil hati, atau malas.

Peperangan Peperangan di Zaman Rasulullah  صلى الله عليه وسلم yang diikuti para sahabat itu, jumlah pasukannya selalu jauh lebih sedikit dibanding pasukan kafir. Tetapi, iman dan kecintaan mereka terhadap Rasulullah صلى الله عليه وسلم jauh lebih besar dari semuanya. Mereka ibarat singa di padang pasir, keberanian, kepandaian, dan kekuatan itulah yang menjadikan pasukan lawan ketakutan.

Buku Peperangan di Zaman Rasulullah  صلى الله عليه وسلم ini ditulis dalam versi anak anak dengan harapan dapat memotivasi semangat dan kecintaan anak anak kita terhadap Rasulullah صلى الله عليه وسلم.

Pemesanan Buku Peperangan di Zaman Rasulullah

Untuk pemesanan buku ini dengan cara mengklik tombol BELI atau tombol Detail atau dengan SMS langsung ke nomor 0857 9999 5911

 
Chat via Whatsapp