Rahasia Sukses Dagang Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam

Kategori: Aqidah / Tauhid | 229 Kali Dilihat
Rahasia Sukses Dagang Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Rahasia Sukses Dagang Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam

Judul Buku: Rahasia Sukses Dagang Muhammad  Kode: ASL-013 Pengarang: Asadullah Al-Faruq Penerbit: AS-SALAM Berat: 0,3 kg    ” Sudah Kaya, Baik Pula!, Sudah Miskin, Jahat lagi!” Tak ada yang lebih menjanjikan kekayaan dan bebas finansial, unlimited wealth, selain berdagang. Menjual. Bisnis. Dagang adalah profesi paling kuno dan tertua di dunia.… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
05-06-2012
Detail Produk "Rahasia Sukses Dagang Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam"

rahasia-sukses-dagang-Muham
Judul Buku: Rahasia Sukses Dagang Muhammad 
Kode: ASL-013
Pengarang: Asadullah Al-Faruq
Penerbit: AS-SALAM
Berat: 0,3 kg

 

 ” Sudah Kaya, Baik Pula!, Sudah Miskin, Jahat lagi!”

Tak ada yang lebih menjanjikan kekayaan dan bebas finansial, unlimited wealth, selain berdagang. Menjual. Bisnis. Dagang adalah profesi paling kuno dan tertua di dunia. Bahkan pusat keislaman semenjak tempo doeloe, Makkah, tak lain adalah pusat bisnis internasional.

Tahukah Anda? perjalanan dagang musim dingin yang dilaukan oleh kaum Quraisy menuju ke wilayah utara, hingga sampai Syiria, Turki, Bulgaria, Yunani dan sebagian Eropa Timur. Sedangkan perjalanan dagang pada musim panas, dilakukan ke selatan seputar Yaman, Oman, atau bekerja sama dengan para pedagang Cina dan India yang singgah di pelabuhan internasional Aden.

Muhammad sebagai guru shalat, sudah menjadi tabiat.
Muhammad صلى الله عليه وسلم sebagai keteladanan mengurus orang mati, sudah banyak di sana sini. Muhammad صلى الله عليه وسلم sebagai panutan dzikir, fenomena membuktikan hadir. Lalu sebagai panutan dagang?? mari kita jadikan obyek pandang! dengan menjadi kaya raya, kita bisa, ” Sudah kaya, Baik lagi”.

 

 

 
Chat via Whatsapp