Beranda » Buku Fiqih Wanita » Ruqyah Syar’i

Ruqyah Syar’i

Ditambahkan pada: 17 March 2013 / Kategori: , ,
Kode : THB-004
Berat : 0.3 kg
Stok :
Dilihat : 2484 kali
Review : Belum ada review
Rp 38.000
Cara Order How to Order!
Pesan melalui SMS? Klik SMS

Bagikan informasi tentang Ruqyah Syar’i kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Ruqyah Syar’i

 

Ruqyah Syar’i:

 

TAHUKAH ANDA FAEDAH RUQYAH????

Anda mungkin menjawab salah satu dari faedah ruqyah di bawah ini….

1. Membuat Anda lebih dekat dan tawakal kepada Allah.

2. Menutup jalan praktik perdukunan dan sihir.

3. Merupakan salah satu bentuk majelis dzikir.

4. Terapi ampuh untuk mengobati penyakit zaman ini yang berupa perasaan resah, sedih, dan gundah.

5. Merupakan kebaikan yang mengalir kepada orang lain. Rasulullah shalallahu alaihi wa salam bersabda, “Barang siapa yang mampu memberi manfaat kepada saudaranya, hendaklah ia melakukannya.”

6. Salah satu bentuk sunnah Nabi, berdasarkan ucapan Aisyah, “Apabila Nabi sakit, Jibril meruyahnya.”

7. Membuat seorang mukmin tidak meninggalkan Al-Qur’an. Ibnul Qayyim berkata, “Di antara bentuk meninggalkan Al-Qur’an adalah meninggalkan pengobatan denga n Al-Qur’an.” (Al-Fawa’id, hlm. 156)

Sebagian kita pernah berdoa dan meruqyah untuk mencapai kesembuhan dan ternyata alhamdulillah langsung sembuh

Sebagiannya lagi, ketika diberi kesembuhan melalui terapi medis, operasi atau sejenisnya, yang mana sebelumnya telah menjalani terapi ruqyah dan doa, akhirnya meyakini bahwa ruqyah tak memberi manfaat baginya. Tak pelak lagi, ini juga merupakan suatu kesalahan paham yang musti diluruskan…. Penjelasannya adalah sebagai berikut:

Allah selalu menghubungkan pencapaian sesuatu dengan berbagai faktor penyebabnya. Sedangkan faktor tersebut tidak akan mendatangkan hasil jika Allah belum mengizinkan. Adapun perantara yang paling agung untuk menggapai izin Allah adalah dengan ruqyah serta bersimpuh, mengiba, dan berdoa kepada-Nya. Dengan mengetahui hal itu, bila kesembuhan tercapai melalui pengobatan medis atau operasi, kita akan menyadari bahwa hal itu terwujud karena keberkahan ruqyah dan doa. Sedangkan bila kesembuhan tidak tercapai, bukan berarti ruqyah tidak memberikan manfaat. Bisa saja penyakit yang diderita sebenarnya berpotensi menjadi semakin parah, namun hal itu tidak terjadi karena dilakukannya ruqyah.

Kita juga harus mempelajari ruqyah agar bisa mengambil dan memberi manfaat kepada orang lain dengannya. Berdasarkan sabda Nabishalallahu alaihi wa salam yang artinya:

“Barang siapa yang mampu memberi manfaat kepada saudaranya,hendaklah melakukannya.” (HR. Muslim, “Kitab: As-Salam”61-62)

Sudah banyak buku, buku saku, dan selebaran yang membicarakan masalah ini. Format dan kandungannya juga bervariasi. Semua berlomba-lomba untuk menyebarkan kebaikan kepada seluruh umat manusia.

Karena itulah kami merasa perlu menerbitkan buku ini Ar-Ruqyatusy Syar’iyyah laka wa Liahlika, yang artinya Ruqyah Syar’iyah untuk Anda dan Keluarga Anda, yang kami terbitkan dalam edisi khusus. Yakni dengan memadukan antara ukuran font yang besar; harakat di setiap huruf; dzi-kiryang bervariasi, kemudahan dalam penggunaan, dengan penisbatan hadist-hadist shahih InsyaAllah

Kode: THB-004
Pengarang: Syaikh Ahmad bin Abdul Aziz al-Khudhairi
Penerbit: THIBBIA

 

Belum ada review untuk Ruqyah Syar’i

Silahkan tulis review Anda

Produk Terkait Ruqyah Syar’i

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

OFF 20%
Buku Biografi Istri dan Putri Nabi
OFF 20%
Buku Nurul Yaqin Sirah Nabi Muhammad Pemimpin Para Rasul
Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan