Saat Cinta Menjaga

Kategori: Aqidah / Tauhid | 12 Kali Dilihat
Saat Cinta Menjaga Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Saat Cinta Menjaga

  Buku Saat Cinta Menjaga : Penulis : Ali Ahmad bin Umar Penerbit : NASHIRUS SUNNAH Banyaknya generasi yang lemah lunglai terkena racun globalisasi, tangan-tangan mereka menggapai apa saja yang dapat digapai. Mereka memegang dan menggenggam dengan erat sesuatu yang tidak bisa menyelamatkan mereka. Mata mereka nanar mencari sosok yang harus diikuti serta… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
14-02-2015
Detail Produk "Saat Cinta Menjaga"

Saat-Cinta-Menjaga

 

Buku Saat Cinta Menjaga :

Penulis : Ali Ahmad bin Umar
Penerbit : NASHIRUS SUNNAH

Banyaknya generasi yang lemah lunglai terkena racun globalisasi, tangan-tangan mereka menggapai apa saja yang dapat digapai. Mereka memegang dan menggenggam dengan erat sesuatu yang tidak bisa menyelamatkan mereka. Mata mereka nanar mencari sosok yang harus diikuti serta dijadikan tempat bergantung dan berharap. Lalu mereka menyangka sosok itu adalah bintang padahal bintang yang mereka lihat hanyalah cahaya kebimbangan yang berkelap-kelip di benak mereka.

Tentunya para orang tua tidak ingin anaknya menjadi bagian dari mereka dan tidak akan melepaskan anaknya ke dalam gerombolan serigala dunia yang memberikan iming-iming agar mandiri padahal lepas kendali.

Buku Saat Cinta Menjaga ini ditulis dengan cinta, rindu, dan harapan untuk anak-anak Islam dan generasi masa depan. Juga sebagai pengingat agar janganlah kita hanya menyalahkan orang tua sebab saat usia baligh mendatangi kita pasti mendapatkan pahala dari amal yang kita kerjakan dengan ikhlas dan sesuai dengan sunnah Nabi demikian pula dengan dosa dari setiap kemaksiatan.

 
Chat via Whatsapp