Samudera Al-Fatihah

Kategori: Aqidah / Tauhid | 354 Kali Dilihat
Samudera Al-Fatihah Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Samudera Al-Fatihah

Kode: SPB-008 Penulis: Abu Umar Basyier Penerbit: SUKSES PUBLISHING Berat: 0,4 kg     “Samudera luas yang tidak pernah mengering airnya dan tidak terselami kedalamannya.” Itulah di antara kalimat untuk menggambarkan keluasan dan kedalaman kandungan surat Al-Fatihah. Dalam masa ratusan tahun sejak diturunkannya, tak terhitung pakar dan ilmuwan mengerahkan kekuatan… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
18-11-2011
Detail Produk "Samudera Al-Fatihah"


Kode: SPB-008
Penulis: Abu Umar Basyier
Penerbit: SUKSES PUBLISHING
Berat: 0,4 kg

 

 

“Samudera luas yang tidak pernah mengering airnya dan tidak terselami kedalamannya.” Itulah di antara kalimat untuk menggambarkan keluasan dan kedalaman kandungan surat Al-Fatihah.

Dalam masa ratusan tahun sejak diturunkannya, tak terhitung pakar dan ilmuwan mengerahkan kekuatan intelektual mereka, mengalirkan tinta pena, dan menggadaikan waktu mereka untuk menyingkap tabir induk dari Al-Qur’an ini.

Namun demikian, karya-karya yang berusaha menjabarkan ’pintu gerbang’ Kitabullah ini belum juga terhenti dan mungkin tidak akan pernah terhenti. Ilmu, hikmah, dan ibrah dari berbagai sudut pandang terus didapatkan para pencinta dan pengkaji Al-Qur’an. Mereka mengurai tujuh ayat yang menghimpun kandungan Kalam Suci Ilahi ini menjadi khazanah intelektual umat Islam yang begitu kaya dan berharga.

Dalam versi yang tersendiri, Ustadz Abu Umar Basyier menyusun karya Samudera Al-Fatihah ini dengan maksud memberikan jembatan kepada sebagian umat Islam untuk memulai mengenal surat Al-Qur’an yang sudah mereka akrabi dalam shalat lima waktu maupun shalat-shalat sunnah ini. Maka, buku ini akan mengantar pembaca untuk semakin menikmati shalat dan memiliki ‘kunci’ untuk membuka pengetahuan Al-Qur’an.

Selamat membaca!

 
Chat via Whatsapp