Shahih Fikih Sunnah JIlid 5

Kategori: Aqidah / Tauhid | 18 Kali Dilihat
Shahih Fikih Sunnah JIlid 5 Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Shahih Fikih Sunnah JIlid 5

Kode: TAZ-011 Pengarang: Syaikh Abu Malik Kamal bin as-Sayyid Salim Penerbit: PUSTAKA TAZKIA Berat: 1,1 kg Ilmu Fiqih punya kursi tersendiri dalam khazanah keilmuan Islam. Ilmu Fiqih menjadi bukti nyata betapa lengkap dan sempurnanya Islam sebagai manhaj hidup bagi manusia. Dalam perkembangannya, fiqih juga mengalami kemerosotan. Itu terjadi, ketika taklid… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
23-01-2010
Detail Produk "Shahih Fikih Sunnah JIlid 5"

Kode: TAZ-011
Pengarang: Syaikh Abu Malik Kamal bin as-Sayyid Salim
Penerbit: PUSTAKA TAZKIA
Berat: 1,1 kg

Ilmu Fiqih punya kursi tersendiri dalam khazanah keilmuan Islam. Ilmu Fiqih menjadi bukti nyata betapa lengkap dan sempurnanya Islam sebagai manhaj hidup bagi manusia. Dalam perkembangannya, fiqih juga mengalami kemerosotan. Itu terjadi, ketika taklid buta dan fanatisme madzhab berkecambah dan tumbuh membesar. Dari generasi ke generasi, ilmu – ini diwarisi namun pendapat guru/ulama lebih dikedepankan, ketimbang dalil dari al-Quran dan as-Sunnah. Tak ayal, silang pendapat pun berubah menjadi sengketa. Ikhtilaf tak lagi menyuburkan khazanah intelektual umat ataupun menghiasi keanekaragaman pandangan, tapi menjadi amunisi untuk saling berseteru dan berselisih. Buku yang berjudul asli Shahih Fiqh as-Sunnah wa Adillatuhu wa Taudhih Madzahib al-Aimmah merupakan salah satu bagian dari upaya besar ini. Penulis berupaya mengumpulkan berbagai dalil dari al-Quran, as-Sunnah, atsar para sahabat, tabi’in dan pendapat para ulama tentang berbagai masalah hukum Islam. Penulis juga merangkum pelbagai kesepakatan dan perbedaan pendapat di kalangan ulama. Selanjutnya, penulis memilih pendapat yang dipandang rajih (kuat), disertai seperangkat argumen. Langkah ini, bukan hanya memperluas wawasan pembaca tentang berbagai sudut pandang dalam fiqih, tapi juga menentramkan pembaca dalam mengamalkan ibadah dan muamalah dalam Islam. Keistimewaan lain buku ini terdapat pada pencantuman sumber rujukan yang rinci, khususnya terkait dengan kutipan hadits. Komentar dari tiga ulama besar, Syaikh Muhammad Nashiruddin al-Albani, Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz dan Syaikh Muhammad bin Shalih al-Utsaimin turut menambah gizi dan bobot buku ini. Tak ragu lagi, buku ini layak memperkaya pengetahuan Anda.skan untuk menjelaskan ajaran Islam tentang alif-ba-ta kehidupan. Mulai dari bagaimana seorang Muslim menata hubungannya dengan Allah dan Rasul-Nya, hingga bagaimana bermuamalah secara tepat kepada sesama Muslim maupun sesama manusia.

 
Chat via Whatsapp