Siap Mati Sebelum Mati

Kategori: Aqidah / Tauhid | 10 Kali Dilihat
Siap Mati Sebelum Mati Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Siap Mati Sebelum Mati

Kode: ARF-016 Penulis: Abdul Malik Al-Qasim, DKK Penerbit: PUSTAKA ARAFAH             Tak ada yang lebih niscaya melebihi kematian. Kita yakin itu. Tapi gemerlap dunia menyilaukan mata hati, membuat kita terlena, bahkan tersesat. Padahal, seluruh angan dan ambisi manusia hanya akan dibatasi satu kata: ajal! selanjutnya… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
08-03-2012
Detail Produk "Siap Mati Sebelum Mati"


Kode: ARF-016
Penulis: Abdul Malik Al-Qasim, DKK
Penerbit: PUSTAKA ARAFAH

 


 

 

 

 

 

Tak ada yang lebih niscaya melebihi kematian. Kita yakin itu. Tapi gemerlap dunia menyilaukan mata hati, membuat kita terlena, bahkan tersesat. Padahal, seluruh angan dan ambisi manusia hanya akan dibatasi satu kata: ajal! selanjutnya sikapnya terhadap dunialah yang menentukan status liang kuburnya; apakah akan menjadi sepetak taman surga, atau justru menjelma sepercik api neraka.

Maka, mulai sekarang, tentukan nasib kita setelah kematian. Akankah ajal kita menjadi proses membahagiakan bernama husnul khatimah, atau tragedi mengerikan bernama su’ul khatimah. Karena ajal itu pasti, husnul khatimah itu pilihan.

Buku ini bukan sembarang buku. Buku ini sarat dengan renungan dan wejangan dari para ulama agar mempersiapkan kematian demi meraih husnul khatimah. Renungan-renungan tersebut terbagi menjadi tiga bagian:

– Fatamorgana dunia
– Menjemput ajal, sang penasihat tanpa lisan
– Ajal itu pasati, husnul khatimah itu pilihan

Buku yang pantas menjadi pegangan bagi seluruh kaum muslimin.

 

 
Chat via Whatsapp