Sifat Puasa Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam

Kategori: Aqidah / Tauhid | 141 Kali Dilihat
Sifat Puasa Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Sifat Puasa Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam

Kode: DSP-133 Pengarang: Syaikh Muhammad bin Shalih Al Utsaimin Penerbit: DARUS SUNNAH PRESS Berat: 1,3 kg   Buku Sifat Puasa Nabi : ” Wahai orang-orang yang beriman! Diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang sebelum kamu agar kamu bertakwa,” (QS. Al-Baqarah: 183) Puasa adalah beribadah kepada Allah سبحانه وتعالى… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
29-07-2012
Detail Produk "Sifat Puasa Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam"

Sifat-Puasa-Nabi1
Kode: DSP-133
Pengarang: Syaikh Muhammad bin Shalih Al Utsaimin
Penerbit: DARUS SUNNAH PRESS
Berat: 1,3 kg

 

Buku Sifat Puasa Nabi :

” Wahai orang-orang yang beriman! Diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang sebelum kamu agar kamu bertakwa,” (QS. Al-Baqarah: 183)

Puasa adalah beribadah kepada Allah سبحانه وتعالى dengan menahan diri dari perkara-perkara yang membatalkan, sejak terbit fajar sampai terbenamnya matahari. Puasa tidak cukup dengan hanya menahan rasa haus dan lapar. Namun hakikat puasa adalah menahan diri dari segala perkara yang dilarang sebagai bentuk pendekatan diri kepada Allah.

Agar kita dapat meneladani puasa Nabi صلى الله عليه وسلم , maka kita perlu mengetahui sifat puasa Nabi صلى الله عليه وسلم secara total baik berkaitan dengan kewajiban, tata cara, maupun doa-doa yang dibaca ketika berpuasa. Dan selanjutnya menerapkan semua perkara yang telah dicontohkan beliau صلى الله عليه وسلم dalam pelaksanaan puasa kita.

Buku Sifat Puasa Nabi yang ditulis oleh syeikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin رحمه الله تعالى ini memberikan penjelasan tatacara puasa Rasulullah صلى الله عليه وسلم dan hal-hal yang terkait dengannya secara sistematis, detail, serta dilengkapi dengan faidah [intisari] dari setiap pembahasannya.

 
Chat via Whatsapp