Solusi Problematika Rumah Tangga Modern

Kategori: Aqidah / Tauhid | 194 Kali Dilihat
Solusi Problematika Rumah Tangga Modern Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Solusi Problematika Rumah Tangga Modern

Kode: SPB-007 Penulis: Syaikh Sobri M. Al-Faqi Penerbit: SUKSES PUBLISHING Berat: 0,8 kg     Kita tentu prihatin dengan banyaknya keluarga yang terguncang. Sedih, karena kekerasan dalam rumah tangga juga semakin marak. Dan ujungnya adalah angka perceraian yang semakin tinggi. Berikutnya, suami istri yang berpisah tidak jarang melanjutkannya dengan ‘perang’… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
18-11-2011
Detail Produk "Solusi Problematika Rumah Tangga Modern"


Kode: SPB-007
Penulis: Syaikh Sobri M. Al-Faqi
Penerbit: SUKSES PUBLISHING
Berat: 0,8 kg

 

 

Kita tentu prihatin dengan banyaknya keluarga yang terguncang. Sedih, karena kekerasan dalam rumah tangga juga semakin marak. Dan ujungnya adalah angka perceraian yang semakin tinggi.

Berikutnya, suami istri yang berpisah tidak jarang melanjutkannya dengan ‘perang’ dalam proses pengadilan. Semuanya banyak memakan waktu, biaya, tenaga, pikiran, bahkan korban perasaan.

Akibatnya, anak-anaklah yang menjadi korban perseteruan orang tuanya. Padahal dalam pasangan suami istri yang masih akur, sudah banyak anak yang bermasalah. Perceraian ikut menambah daftar anak yang bermasalah dengan stadium persoalan yang semakin berat dan rumit. Inilah problematika rumah tangga kontemporer.

Tidak ada rumah tangga yang tanpa masalah. Dan rumah tangga yang baik juga bukan rumah tangga yang tanpa problematika. Sebaliknya, rumah tangga yang baik adalah yang pelakunya memiliki kesanggupan mengatasi gelombang problematika yang menerjang bahteranya.

Buku ” Solusi Problematika Rumah Tangga Modern ” menyiapkan untuk setiap nahkoda rumah tangga dan navigatornya panduan mengarahkan biduk rumah tangga agar mampu mengelola persoalan agar tidak menjadi prahara. Lebih jauh, juga memiliki kemampuan mengatasi terjangan gelombang prahara itu jika benar-benar datang. Selamat mempelajari!

 

 
Chat via Whatsapp