Surat Terbuka Untuk Para Istri

Kategori: Aqidah / Tauhid | 124 Kali Dilihat
Surat Terbuka Untuk Para Istri Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Surat Terbuka Untuk Para Istri

  Kode: PIA-108 Penulis: Ummu Ihsan dan Abu Ihsan al-Atsari Penerbit: PUSTAKA IMAM ASY SYAFII Berat: 1,1 kg   Surat Terbuka Untuk Para Istri : Sabda Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wasallam (ketika menasehati seorang wanita): Perhatikanlah bagaimana kedudukanmu di sisi suamimu, karena ia bisa menjadi Surgamu atau Nerakamu. [Lihat Silsilah al-Ahaadiits… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
26-04-2014
Detail Produk "Surat Terbuka Untuk Para Istri"

Surat-terbuka-untuk-para-istri

 

Kode: PIA-108
Penulis: Ummu Ihsan dan Abu Ihsan al-Atsari
Penerbit: PUSTAKA IMAM ASY SYAFII
Berat: 1,1 kg

 

Surat Terbuka Untuk Para Istri :

Sabda Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wasallam (ketika menasehati seorang wanita):
Perhatikanlah bagaimana kedudukanmu di sisi suamimu, karena ia bisa menjadi Surgamu atau Nerakamu. [Lihat Silsilah al-Ahaadiits ash-Shahiihah no.2612]

Sungguh, kebahagiaan rumah tangga adalah idaman setiap insan. Kesuksesan sepasang suami istri dalam membina rumah tangga merupakan penopang terciptanya kedamaian di tengah masyarakat.

Oleh sebab itu, Islam memberikan perhatian yang sangat besar terhadap masalah kehidupan rumah tangga. Islam meletakkan kaidah-kaidah dan asas-asas bagi suami istri, yang di atas kaidah dan asas itulah nantinya akan dibangun mahligai perkawinan yang kuat.

Di atas pilar-pilar itu juga terdapat jaminan kebaikan bagi setiap keluarga muslim. Dan dampak selanjutnya adalah jaminan kebaikan bagi masyarakat Islam secara keseluruhan.

Rumah tangga adalah perkara yang sangat pokok bagi kehidupan manusia. Bahkan Rasulullah ` menyatakan bahwa seorang yang telah membina kehidupan rumah tangga berarti ia telah menyempurnakan setengah agamanya.

Kita adalah insan yang lemah dan sangat membutuhkan nasihat. Dan sungguh, tidak ada yang dapat membentengi sepasang suami istri dan menyelamatkan mahligai perkawinan mereka kecuali ilmu yang shahih.

 
Chat via Whatsapp